Part 7

3.5K 147 5
                                    

Aku pun masih menahan tangis dan amarah. Akhirnya aku memilih tidur. Dan aku terus saja memikirkan hal itu sampai aku masuk ke alam mimpi.

Keesokan paginya aku merasa kaki ku lemas, sakit dan pegal. Dan tanpa sadar pundakku sakit yang teramat sangat. Seperti baru saja menabrak sesuatu. Dan bahkan untuk bernapas aku kesulitan karna tulang leherku pun sakit.
Mungkin ini efek shock atau apa aku tidak tau. Tapi yang aku tau ini sakit dan makin melukai hatiku.

Banyak hal yang ingin kusampaikan. Bahwa hiduplah bahagia walaupun banyak masalah. Mungkin kamu merasa lelah tapi tetaplah semangat. Kejadian buruk masa lalumu bukan suatu penghalang masa depan indahmu. Kamu hidup bukan untuk mengeluh tapi untuk berusaha agar hidupmu bermakna. Mungkin masalahmu tidak seberat ini atau mungkin masalahmu lebih berat dari ini. Tapi yang perlu diingat diatas kita masih ada langit dan bahwa Tuhan yang kekal dapat terus menjadi sandaranmu disaat kamu tidak mampu menopang bebanmu.
Tuhan tak pernah meninggalkan mu sedikit pun, Ia selalu ada walau tak terlihat walau kamu merasa bahwa Ia tidak ada. Tapi Ia hadir dan jangan salahkan Ia karna kamu memiliki masalah berat. Ini semua terjadi karna manusia itu yang berbuat.

.
.
.

Hai guys...thankyou udah mau baca cerita aku semoga sukaaaaa. Jangan lupa vomment😊

Ayah, Apa Kau Menyayangiku?Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora