Chap 4

1.2K 128 56
                                    

Author POV

Saat malam harinya

Mereka telah mendirikan tenda sejak beberapa jam yang lalu. Min Yoongi yang dibantu oleh Kim Taehyung dan Park Jimin yang dibantu oleh Jeon Jungkook. Sebenarnya mereka hanya butuh 20 menit untuk mendirikan tenda, tapi karena Min Yoongi yang sangat cerewet dengan tempat tenda mereka itu. Mereka menyelesaikannya selama 1 jam. Dan akhirnya mereka berempat pun lagi - lagi terpaksa harus bersama lagi dengan di hubungkannya tenda yang sangat berdekatan, bahkan bersebelahan itu. Lalu, mereka sekarang tengah memasak makan malam untuk mereka sendiri. Dan ditemani oleh kesunyian.

"............."

'"Heei, apa - apaan ini. Sejak kapan kita menjadi sunyi begini? Ini sebuah keajaiban woaahh" Jungkook mulai mengeluarkan suara diantara kesunyian yang dirasa sangat canggung itu.

"Aku juga tak tau, Kook. Mengapa kita tiba - tiba seperti ini?-__-" Ucap Taehyung.

"Kurasa ini ulah sepasang kekasih yang tengah cemburu ini, Tae"

"Apa? Cemburu? Cemburu kenapa?" Tanya Taehyung.

"Kau belum diceritakan Yoongi eoh?" Jungkook balik bertanya.

"Belum sama sekali. Memang ada apa?"

"Hm, jadi begini. Yoongi cemburu karena Jimin tadi bersebelahan dengan seorang perempuan di bis tadi" Terang Jungkook.

"Oh, astaga. Kau berlebihan Yoon" Cibir Taehyung.

"Oh God, please!! Mengapa kalian disini seakan menyalahkan aku?! Apakah kau tahu tadi dia mengusap surai perempuan itu hah??! Lebih baik aku pergi dari orang - orang idiot ini astaga" Ucap- ah atau lebih tepatnya teriak Min Yoongi seraya menunjuk Jimin dengan telunjuknya lalu segera melangkah pergi menjauhi tempat mereka memasak tadi dan menuju tenda.

"Jimin?" Jungkook dan Taehyung berucap dan menatap Park Jimin dengan intens seakan akan ingin meminta penjelasan secara bersamaan.

"Oh ayolah, aku hanya menggodanya tadi guys" Cengir Jimin.

"Kejar dia lalu segeralah minta maaf bodoh!!" Ucap Taehyung diiringi tatapan death glarenya.

"Semoga kau selamat, kawan. Aku dan Taehyung akan melanjutkan memasak" Ucap Jungkook seraya menepuk - nepukkan tangannya di pundak Jimin.

Dan Jimin mengejar Yoongi yang telah pergi menuju tenda. Menyisakan dua makhluk adam yang saling mengerjakan kesibukan masing - masing. Taehyung yang memasak dan Jungkook yang menyiapkan wadahnya.

"Tae?"

"Hm?"

"Soal beberapa minggu lalu di atap... aku minta maaf"

"Kenapa kau ungkit - ungkit lagi? Kan kubilang aku sudah memaafkanmu"

"Ah, aku hanya merasa terus bersalah. Karena ya... aku tau itu butuh perjuangan keras. Maaf Tae..." Ucap Jungkook tulus.

"Yaa... memang sebenarnya begitu sih. Tapi tak apa,kook. Lagipula itu hanya iseng - isengku saja sih" Bohong Taehyung. Karena sebenarnya, lagu itu adalah hasil pemikiran dan perasaan Kim Taehyung kepada seseorang yang tengah berada di dekatnya kini. Berisi dimana tertulis perasaan - perasaan Kim Taehyung yang telah ia alami terhadap Jeon Jungkook.

"Tapi kurasa maafku tak cukup. Hm, bagaimana jika kita membuatnya berdua? Lagipula aku membawa gitarku kesini, Tae" Tawar Jungkook.

"Benarkah? Kau mau? Baiklah~ Permintaan maaf diterima" Ucap Taehyung dengan nada sedikit memekik riang dan dilengkapi garis lengkung di sekitar wajah manisnya.

Windy Day [ KOOKV ] +slow update+Where stories live. Discover now