Chap 9

648 71 66
                                    

Sudah lama ya gak ada notif ini? /nyengir
Oke, tanpa membuang waktu,

Silahkan membaca
.
.
.

Jungkook kali ini termenung. Masih tidak percaya atas apa yang telah dilakukannya semalam. Bagaimana bisa dia melakukan hal itu? Suatu hal yang ia lakukan pada sahabatnya sendiri?!

Bagaimana bisa dia—

uhuk—

menciumnya?!

Gila, sekarang pikiran dan hati Jungkook tengah dilanda dilema. Haruskah dia jujur? Bagaimana-pun juga itu salahnya. Harusnya Jungkook meminta maaf.

Maafkan hormon Jungkook yang sedang dalam puncaknya. Tetapi Jungkook yakin bahwa ia hanya sekedar mengecup bibir ranum milik Taehyung kok. Yah, walaupun ada sedikit lumatan.

Tidak, tidak! Jungkook terlalu malu untuk berdekatan dengan Taehyung saat ini.

Ia hanya—

takut kelepasan untuk kedua kalinya lagi.

Jika bertemu Taehyung, ia tiba-tiba langsung mengingat bagaimana lemahnya Taehyung semalam dengan tubuh yang hangat serta wajah yang merah karena sakit. Apalagi bibir ranumnya yang terlalu merah itu. Bagaimana Jungkook bisa tahan?

Lagipula, jantungnya tiba-tiba kian bertambah cepat berdetak saat melihat Taehyung saat ini. Sebenarnya kenapa sih? Apakah Jungkook menyukai Kim Taehyung? Sahabatnya sendiri itu? Ah, tidak mungkin.

Maka, Jungkook bertekad untuk—

menjauhi Taehyung sementara waktu ini. Baiklah, benar, ya. Ia harus menjauhi Taehyung sementara ini.

...

Taehyung telah berhasil menemukan baju yang ukurannya pas dengan tubuhnya. Ia meminjam milik Yoongi.

Taehyung melihat Yoongi dengan tatapan miris. Bagaimana tidak? Ia melihat Yoongi yang memakai kaos turtle neck yang sengaja menutupi bagian yang sengaja 'perlu ditutupi'. Salahkan saja Jimin yang tidak bisa menahan hormonnya!

Setiap kerahnya turun merosot dari leher seputih saljunya itu, Yoongi selalu dengan was-was menariknya ke atas lagi. Yoongi bisa gila.

Ngomong-ngomong, hari ini akan diadakan lomba tarik tambang lalu dilanjutkan oleh lomba balap karung sebagai ajang perlombaan jasmani.

Ada pula lomba diperuntukan bagi yang beruntung, yaitu membersihkan dedaunan yang jatuh. Bagi siapa yang mengumpulkan tumpukan daun sebanyak mungkin, maka ia akan mendapatkan lencana kebersihan untuk perwakilan kelasnya. Lagipula, siapa orang gila yang ingin sih?

Yah, mungkin orang segila Jungkook memanglah patut diacungkan jempol. Karena dengan tidak terduga-duga, Jungkook mencalonkan diri! Ini adalah sebuah keajaiban alam yang hqq. Padahal, sebelumnya Jungkook menertawakan bagaimana bisa ada lomba sebodoh itu.

Bahkan orang-orang terdekatnya sampai memasang wajah seperti khawatir. Terutama Taehyung yang sampai mengira Jungkook kesurupan arwah penunggu sungai semalam.

Sedangkan Jungkook hanya membalas seperlunya lalu kembali lari terbirit-birit menjauhi Taehyung. "Ada apa sih dengan anak itu?" ujar Taehyung bingung.

Taehyung, Yoongi, Jimin, dan Mingyu ditunjuk kelas sebagai perwakilan untuk ajang lomba tarik tambang. Awalnya Yoongi dan Taehyung sempat menolak, karena tak ingin mengecewakan mereka karena memiliki otot yang kecil. Tidak seperti Jimin dan Mingyu yang memiliki otot yang terbilang kuat itu.

Windy Day [ KOOKV ] +slow update+Where stories live. Discover now