CHAPTER 25

10K 524 21
                                    

-Mansion Cooper-

Leo POV

"Sayang, aku berangkat kerja dulu ya..semua kebutuhanmu sudah disiapkan, jangan membuat rencana apapun lagi. Kau mengerti?"

Tasya mengangguk dengan mata yang masih terpejam. Aku mencium pelipisnya dan membenarkan selimut sutra yang menutupi tubuhnya.

Keadaan kembali seperti semula, kami pulang dari liburan bulan madu kami. Setelah kejadian kemarin, aku semakin memperketat pengawasanku kepada istriku. Tasya selalu melakukan hal-hal yang membuatku bisa terkena serangan jantung.

"Tunggu...tunggu.."

Langkahku terhenti dan aku menoleh kebelakang melihat Tasya beranjak dari ranjang dengan wajah yang masih mengantuk.

"Aku ikut denganmu. Tunggu aku..aku akan mandi sebentar. Jangan meninggalkanku, oke?"

"Ada apa sayang? Mengapa mendadak kau ingin ikut aku bekerja?"

"Jika kau selalu mengawasiku dengan para bodyguard-bodyguard itu maka aku juga akan mengawasi kedekatanmu dengan nenek sihir itu"

Aku tertawa, "Jadi kau cemburu baby? Akuilah sayang.."

Tasya berdecak sebal, "lalu bagaimana dengan kecemburuanmu Mr. Cooper? Kau juga selalu cemburu dengan pria yang hanya sekedar mengobrol denganku."

"Kau mengingatkan aku pada pria yang menciummu. Lihat saja, dia tidak akan bisa bernafas lagi setelah ini" desisku sengit dan membuang arah pandanganku dari Tasya.

Cupp..

Aku menoleh setelah Tasya mengecup pipiku dan mengelus rahangku. "Jangan seperti itu Leo, kau adalah pria yang baik bukan pria yang kejam. Kau bisa menciumku tepat di tempat yang pria itu lakukan sebanyak yang kau mau dan menghilangkan bekasnya."

"Nampaknya kau sengaja menggodaku agar aku mengurungkan niatku untuk pergi bekerja dan tidak bertemu Katy?"

Tasya menggeleng, "Aku tidak menggodamu!!"

"Lalu kau mendekatiku tanpa sehelai pakaian, menciumku dan menyentuhku apa itu bukan sedang menggoda sayang?"

Kedua bola mata Tasya membulat sempurna, ia tidak menyadari apa yang sedang dilakukannya. Disaat itu Leo menyeringai dan membopong tubuh istrinya kembali ke ranjang. Sepertinya Leo telat pergi bekerja kali ini, pertemuan meeting pun nampaknya harus diundur beberapa jam. Dia dan Tasya tengah berusaha menghadirkan baby mungil yang sudah sangat mereka nantikan.



-Hotel Cooper-

Author POV

Sebuah Ketukan pintu terdengar dari luar ruangan Leo. Tasya cepat-cepat ingin membuka pintu itu dan melihat siapa yang datang. Sedangkan Leo hanya terlihat bingung dengan kelakuan Tasya yang lebih terlihat seperti satpam bukan seperti istrinya.

Tasya membuka sedikit pintu itu, setelah mengetahui Katy yang datang ia segera keluar dari ruangan dan menutup pintu itu agar bisa menghalangi Katy untuk masuk.

"Kemarikanlah berkas-berkas itu biar aku yang memberikannya kepada suamiku"

Katy mengerutkan keningnya, ia tidak mengerti apa yang sedang Tasya lakukan. "Aku ada urusan dengan Leo, minggirlah kau menghalangi jalanku!!"

"Suamiku sedang tidak bisa diganggu. Lebih baik kau mengikuti apa kataku sebelum-"

"Sebelum apa?" Ujar Katy yang sengaja memotong pembicaraan Tasya.

A SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang