Re-Publish

54.2K 1K 25
                                    

Hoy Hoy Hoy! Attention, please!

Jadi begini banyak banget temen gue yang protes. Takut mau beli novel gue gara-gara super sadis. Versi WP ama Versi novel kan beda, bro! 

Iya, gue akuin. Versi WP tuh parah banget. Gak ngerti juga gue nulisnya gimana. Gue baca ulang. Gak ngeri sih, biasa aja, cuma ngilu. Dan kebanyakan readers (yang otaknya normal) pasti gak bakal bisa nerima cerita gue ampe habis. Okefix. I really don't care about that, gue cuma mau nulis untuk diri gue sendiri. Tapi pembaca justru cukup tertarik dengan cerita gue ini. (Dan sebagian besarnya ngecap gue psikopat beneran. Oh my GOD!). 

Dan ketika novel gue dilirik penerbit. Ya mau gak mau ini kesempatan gue untuk ngelahirin anak lagi, kan? Dan gue jadi rombak ulang Ketua OSISku Psikopat. 80% rombak! Karena ini akan dibaca oleh orang-orang dan gue harus menyuguhkan sesuatu yang gak membawa pengaruh negatif. Intinya, gue berkarya untuk mereka. Oke. Dan gue bakal publish ulang cerita ini. 

Selamat Membaca!

***

Oh ya, untuk para copycat yang otaknya kerdil. Ya Tuhan. Gue gak ngerti sih harus naggepin apa tuh mereka. CERITA GUE DI COPY!!! BANYAAAKKK!!! Gue belum angkat tangan buat ngeburu kalian ya! Sumpah gue ogah marah-marah loh. Tapi oknum yang bertanggung jawab itu semakin memancing gue buat marah!

Bagi kalian semua yang nemuin cerita gue di situs lain selain wattpad, dengan mohon tolong kasih tau gue ya. Please. Gue gak ngerti kenapa cerita gue yang absurd ini bisa di-copy! Ya Tuhan! Tolong ya, pembacaku yang bisa aku percaya. Kasih link aja ke DM pasti aku balas. Kuburu mereka! 

Sekian!

    

Ketua OSISku Psikopat (PUTIH)Where stories live. Discover now