Jeng jeng jeng~

40.6K 834 67
                                    

Hai selamat malam, pada kesempatan kali ini aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah mau ikut berpartisipasi dan ngetik panjang kali lebar kali tinggi hanya demi quiz kecil-kecilan ini.

Aku baca kok semua kiriman kalian, tapi ngga sempet bales. Aku juga punya kegiatan yang menyita waktu, gaes. Jadi jangan protes bilang aku inilah atau itulah. Yang penting aku baca dan aku tau gimana respon kalian tentang si Dede Iga. You know what? Jawaban kalian bikin aku terharu!!!! Bayangin aja, kalian sampe deskripsiin Dhirga dengan sedetail mungkin. Sampe ada tuh yang ngasi perumpamaan duren 'luarnya tajem tapi aslinya lembek'

Tapi kaya yang aku bilang di part sebelum-sebelumnya, aku minta jawaban yang se-kreatif dan se-unik mungkin. Jadi aku udah punya 3 orang nama pemenang yang dimana masing-masing pemenang akan mendapatkan 3 buah novel dari redaksi bukune sendiri~ yuhu~~

Pemenang quiz kali ini--------

SELAMAT KEPADA

*bunyi gendang, drum dll*

raulendhi
YunitaRaa
anandaadeliaa19

Selamat, gaes💕
Jangan lupa kirim data diri kamu, berupa nama lengkap, alamat lengkap dan kontak yang bisa dihubungi lewat akun line aku😍😍

Senarnya yang jawabannya unik dan kreatif ngga cuma 3 orang, tapi aku tetap harus memilih yang terbaik dari yang terbaik. Aku sampe debat sama diri aku sendiri. Ya, karna memilih 3 dari sekian banyak yang ngirim via line dan private messages itu ngga gampang.

Buat yang belum kepilih, jangan berkecil hati atau bergalau ria, ya;) masih bisa ketemu di quiz-quiz yang akan datang (kalo emang ada).

Padahal aku juga pengen ikutan quiz ini demi novel-novel yang ngga pernah bisa kebeli:'(:'( tapi aku tak bisa:(:(

Maaf buat yang ngga kebaca di line, aku bener-bener susah megang hape akhir-akhir ini, soalnya aku ada kegiatan lomba yang sampe sekarang dan beberapa hari kedepan acaranya masih berlangsung.

Sekali lagi, terimakasih buat partisipasi dan antusiasnya.
Aku minta kalian baca dan cermati, jangan nanya sesuatu yang jelas-jelas pernyataannya aku ketik disini. Karna aku tipe orang yang suka kesel kalo ada orang yang masih nanya padahal udah dikasi penjelasan panjang lebar. Merasa ngga dihargai gitu, udah jelasin panjang lebar tapi masih aja nanya-nanya.

Eh udah deh ah, lama-lama bisa curhat aku disini:'3
Malam ini kesempatan aku buat megang hape, jadi buat yang merasa namanya aku sebutin sebagai pemenang, tolong segera hubungi aku untuk mengisi data diri.

Sekian, terima kasih dan selamat malam. Salam LDR!!!!

Badboy For Little Girl ✔Where stories live. Discover now