OPEN PO

34.5K 632 145
                                    

Assalamualaikum wr wb!

Selamat malam pembaca kesayangan ku sekalian♥
Hadirnya aku disini, aku mau ngasi tau beberapa info tentang penerbitan dan PO Badboy For Little Girl.

Aku lupa, sebelumnya aku mau minta maaf kalo diantara kalian ada yang kecewa dengan keputusan aku buat hapus isi cerita di beberapa part. Ku mohon kalian mengerti, aku punya alasan tersendiri untuk itu.

Oh iya! Untuk PO, akan dibuka mulai BESOK, 06-17 Agustus 2016 dengan harga 99.000. Harga segitu itu kalian bakalan dapet TTD aku selaku istri Song Joong Ki, 2 note book dan Pouch yang menurut aku unyu nya pake banget banget♥♥

Buat kalian yang berminat PO, bisa buka link di bawah ini. Caranya gampang banget. Penasaran? Makanya link nya di buka atuh, jangan di pelototin doang:'v

👇👇👇👇


http://bit.ly/paketbadboy


(Kalo ngga bisa kebuka, di ketik aja di browser atau apalah itu)

Buat kalian yang ngga ikut PO, jangan khawatir! Kalian masih bisa samperin Dhirga Elvira di toko buku kesayangan kalian dengan HARGA 80

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Buat kalian yang ngga ikut PO, jangan khawatir! Kalian masih bisa samperin Dhirga Elvira di toko buku kesayangan kalian dengan HARGA 80.000, (disemua toko buku daerah kalian, jangan dikte tempat lagi, please).

Ada ditoko bukunya mulai tanggal 10 Agustus 2016. KECUALI JAKARTA DAN MATARAM yang sedikit lebih telat hadir di toko bukunya, yaitu tanggal 13 Agustus 2016.

Terima kasih buat kalian semua, pembaca kesayangan ku sekalian♥♥ Bflg ngga akan bisa kaya gini kalo bukan karna kalian. Tanpa kalian, Bflg bukan apa-apa. Makasih banget banget banget banget!!!!
I love you so much♥♥

Untuk pertanyaan lanjut bisa ke kolom komentar atau bisa juga langsung tanya-tanya ke ask.fm 👉 @Cindyreyla 👈

Jadi sebagai penutup, aku ucapin selamat menabung dan selamat ber-PO ria!!

Wassalamualaikum♥♥

Tertanda,
CiinderellaSarif♥

Badboy For Little Girl ✔Where stories live. Discover now