8

8.7K 984 156
                                    

#----------#

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#----------#

Hoshi terlihat berjalan dengan santai bersama Jun setelah pergi ke kantin saat bel istirahat tadi. Sesekali terdengar gelak tawa di antara keduanya.

Ketika berada di lorong sekolah, langkah keduanya terhenti saat ada seorang yeoja yang berhenti tepat di depan mereka.

"Hoshi, bisa kita bicara sebentar?"

Kedua alis Hoshi terlihat bertaut bingung dan menatap selidik yeoja di depannya yang merupakan mantan kekasihnya itu.

Hoshi masih ingat betul bagaimana brutalnya yeoja di hadapannya ini menampar dan menginjak kakinya saat menuduh dirinya berselingkuh dulu.

Sebenarnya Hoshi tak ingin berurusan dengan yeoja ini lagi, tapi sebagai seorang namja. Dia tak mungkin bersikap tak sopan dengan menolak ajakan yeoja di hadapannya ini.

Yeoja ini juga tadi mengatakan cuma sebentar kan?

Jadi, Hoshi rasa tak masalah.

"Baiklah. Jun, kau ke kelas duluan ya. Nanti aku akan menyusul."

Jun hanya mengangguk singkat dan setelahnya pergi meninggalkan Hoshi dengan yeoja yang bernama Han Soo Eun --di lihat dari nametag yang ada di seragam yeoja tersebut.

"Bicaralah."

Hoshi menatap ke samping kanannya dan tak berniat sedikit pun melirik Soo Eun yang masih setia berdiri di hadapannya sekarang.

"Kita bicara di taman belakang saja."

Soo Eon berbalik dan berjalan mendahului Hoshi ke taman belakang sekolah mereka. Hoshi pun dengan terpaksa mengikuti langkah yeoja itu.

.

"Soo Eun maaf, tapi aku tak bisa. Hubungan kita sudah lama berakhir dan aku tak memiliki perasaan lagi padamu."

"Bohong! Kita baru kurang lebih dua bulan putus dan tak mungkin semudah itu perasaanmu hilang untukku. Katakan kalau itu tidak benar Hoshi!"

Hoshi hanya menghela nafas pelan sembari menatap jengah Soo Eun yang tak pernah berubah, tetap keras kepala dan selalu memaksakan kehendaknya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Jujur, Hoshi menyesal sudah menyetujui permintaan yeoja ini tadi untuk berbicara empat mata seperti sekarang. Andai dia tau Soo Eun ingin mengajaknya balikan, Hoshi tak akan pernah mau berbicara dengan yeoja ini lagi.

Hoshi langkahkan kedua kakinya mendekati Soo Eun dan menyentuh kedua pundah kecil itu pelan. Dia tatap kedua mata Soo Eun yang terlihat memerah sekarang --siap ingin menangis.

"Dengarkan baik- baik, Soo Eun. Aku benar- benar tak memiliki perasaan lagi padamu. Bahkan saat kita berpacaran dulu, aku tidak memiliki perasaan apapun padamu. Aku menerimamu karena tak tega melihatmu yang menyatakan perasaan padaku. Aku mohon mengertilah. Sekarang aku sudah bahagia dengan seseorang yang aku cintai. Lupakan perasaanmu padaku dan carilah seseorang yang bisa membalas perasaanmu. Aku pergi."

Highlander Syndrome (SoonHoon)Where stories live. Discover now