Bab 3

21.8K 2.1K 134
                                    

Yoongi sedang bercermin, melihat pantulan dirinya disana. Pria bertuxedo putih yg tampak begitu tampan dan terlihat elegan. Tangannya mengatur bagian depan rambutnya agar terlihat rapih.

"Putra eomma memang tampan"ujar sang ibu yg kini berdiri di sampingnya dengan pandangan takjub. Yoongi tersenyum ia akui dirinya tampan dan bukannya beberapa orang akan berpikir seperti itu jika melihatnya saat ini.

Yoongi tersenyum, matanya mengarah pada pintu kamar yg tak jauh darinya saat bunyi pintu itu terdengar dan menampakan seorang gadis dengan gaun putih panjang yg mengekpose bagian bahunya. Rambutnya tergulung ke atas, sedikit menyisakan beberapa helai rambut degan jepit kembang berwarna putih yg menghiasi rambutnya.

Wanita itu tersenyum, seraya melangkah kakinya dengan perlahan. Membuat kesan anggun pada dirinya. Bak seorang model yang sedang berjalan di atas papan catwalk.

"Yeppo, (cantiknya)... Yoongi bagaimana menurutmu calon istrimu itu? Bukankah dia sangat cantik"puji sang ibu yg merasa terkesima dengan pantulan diri Hyumi yg sedang mencoba gaun pernikahan mereka.

"Akhh... dia benar-benar cantik"puji sang eomma, menatap takjub Hyumi yg berjalan ke arahnya.

"Biasa saja"

GUBRAK.












Di hapus untuk kepentingan penerbitan .................................

[OPEN PO] Wedding Contract - Myg [ END ]Onde histórias criam vida. Descubra agora