Bab 8

17.7K 1.9K 80
                                    


"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Hyumi teriak begitu kencang tepat di depan wajah Yoongi. Membuat pria itu terbangun dengan menutup kedua telinganya rapat-rapat, teriakan wanita ini seperti sebuah terompet sangkakala yang menggemparkan dunia dan seisinya, begitu kencang dan melengking.

"aku tidak tuli, jangan berteriak seperti itu, kau mau mengguncang dunia dengan suara teriakan cempreng mu itu -huh"protes keras dari Yoongi. Ia benci sekali tidur nyenyaknya harus terganggu oleh suara teriakan cempreng Hyumi yang terasa menyakitkan di telinganya.

Hyumi mengambil jaketnya yg berada di samping Yoongi.

Buk

Buk

Buk

Buk

Buk

Hyumi menghantam tubuh Yoongi dengan pukulan brutal menggunakan jaket miliknya.

"seenaknya kau lakukan hal ini padaku -huh. Apa yang kau lakukan padaku semalam ? Kenapa aku sampai seperti ini -huh ? beraninya kaaauuuuu,,,"

"dasar namja byuntae (pria cabul/mesum), pysco, yadong (mesum), kurang ajar, dan tidak sopan....."

Yoongi yg tidak tahan dengan pukulan Hyumi lantas menahan kedua tangan wanita itu, dan membanting tubuh Hyumi menjadi berbaring dan kini menindih tubuhnya.

"kau tau ini kekerasan rumah tangga namanya"

Hyumi membeku seketika, matanya mengerjap terkejut, adegan ini, dimana Yoongi berada di atasnya.

Biasanya hanyalah berada diimajinasi cerita novel miliknya, tapi apa ini... dia bahkan mengalaminya sendiri, dan hal ini membuat jantungnya tidak karuan, pria ini...

Yoongi terdiam, merasa aneh dengan Hyumi yang tiba-tiba membisu.

Hyumi melirik tubuh polos Yoongi yg terekpose, walaupun dia memakai bajunya utuh, tapi jangan lupakan kalau kancing bajunya yang terbuka semua dan menampakan sedikit otot sixpack yang dimilikinya, Yoongi mengikuti arah pandang Hyumi dan berhenti pada baju Hyumi yang juga terbuka pada dua kancing atas kemeja yang dipakainya, Lalu keduanya berpandangan bingung.

"KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

***

Keduanya melangkah keluar dari gubuk tua tersebut, Yoongi kerap kali mengibaskan jaket miliknya, sementara Hyumi menatap Yoongi dengan sengit. Ia berjalan di belakang pria itu seraya mengeratkan jaket miliknya. "kau tidak melakukan hal aneh-aneh padaku kan?"tanyanya ketus.

Yoongi memutar kedua bola matanya malas, seraya terus berjalan keluar dari sana.

"Ayolah, typeku itu bukan kau !! aku cukup tinggi menentukan seleraku pada seorang wanita, dan kau bukanlah typeku"

Yoongi berbalik ke arah Hyumi, memandang wanita itu lekat dari atas hingga bawah, dan membuat Hyumi hanya bisa mengeratkan jaket miliknya merasa karena merasa risih dengan tatapan Yoongi.

"kurus, kaki pendek, tidak punya body yang bagus, dada rata, siapa yang suka dengan wanita seperti mu"

Muka Hyumi memerah, pria ini benar-benar menyulut emosinya sampai ke ubun-ubun. Apa dia bilang ? Dasar pria keterlaluan.

"YAAKK~~ beraninya kau mengataiku seperti itu, kau kira kau tampan"

"kau juga tidak terlalu tinggi, tidak punya otot kotak- kotak, kurus, pelit, menyebalkan, byuntae, dan kau,... mulutmu itu seperti sebilah pedang yg sangaaaaaaaaaattttt tajam, aku rasa tidak ada wanita yang betah dengan mu, dengan mulut menyebalkanmu itu"ucap Hyumi mengeluarkan segala pemikirannya pada pria itu kesal.

[OPEN PO] Wedding Contract - Myg [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang