Misunderstanding

1.4K 110 6
                                    

Jangan memberiku harapan jika akhirnya harapan itu hanya akan menyakitiku - Oh Sehun

*

Semalaman Irene tak bisa tidur memikirkan semua hal tentang Sehun, ia juga tak membalas semua pesan dari Sehun yang menanyakan kabarnya, apakah dia sudah makan, sedang apa dan yang lainnya hingga  Irene berakhir dengan wajah yang agak pucat di pagi hari. Hari ini Irene berpikir untuk menjernihkan pikirannya dan menepis semua kecurigaan terhadap Sehun dan akan memberikan kejutan serta akan bertanya baik-baik kepada Sehun.

Irene sudah turun dari bus dengan membawa dua kotak susu yang akan dia berikan kepada Sehun dan satunya lagi untuk dirinya sendiri, hari ini Chanyeol masih mengikutinya secara diam-diam tanpa sepengetahuan Irene. Irene mulai tersenyum ketika orang yang ia tunggu-tunggu telah hadir dihadapannya. Oh Sehun, kini pria itu baru saja turun dari mobil yang  kadang-kadang mengantar jemput dirinya. Irene baru saja melangkahkan kakinya berniat untuk menghampiri Sehun tapi langkahnya terpaksa berhenti dengan senyuman yang ikut pudar dari wajah Irene.

 Irene baru saja melangkahkan kakinya berniat untuk menghampiri Sehun tapi langkahnya terpaksa berhenti dengan senyuman yang ikut pudar dari wajah Irene

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini seorang gadis dengan wajah lesu turun dari mobil yang sama dengan Sehun dan gadis itu menghampiri Sehun dengan bermanja-manja. Gadis itu sama dengan gadis  berhanbok yang kemarin Irene temui tapi sayangnya hari ini gadis itu menggunakan seragam sekolah dengan almamater yang berbeda dengan yang Sehun kenakan.

Sehun menatap gadis itu dengan senyuman yang lebar dan memulai berbicara sambil memegang kedua bahu gadis itu. Irene tak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan tapi ia bisa melihat perubahan wajah gadis itu yang berubah menjadi ceria saat Sehun selesai bicara. Sehun menepuk puncak kepala gadis itu dan sepertinya menyuruh gadis itu masuk kedalam mobil. Gadis itu menurut dan masuk kedalam mobil, ia melambaikan tangan ke arah Sehun ketika mobil itu mulai melaju meninggalkan sekolah Sehun.

Irene baru saja ingin bertanya baik-baik kepada Sehun tetapi melihat hal kemarin terulang lagi kali ini membuat Irene geram, dadanya sesak dan ia mulai menangis. Ia tak habis pikir Sehun akan membuat guyonan yang menyakitkan dibelakang dirinya dan dihadapan dirinya. Irene memegang erat kedua kotak susu yang ia pegang sedari tadi. Ia membuang kotak susu itu, belum sempat ia melempar kotak susu itu sebuah tangan langsung mengambil alih kotak susu itu membuat Irene berbalik untuk melihat siapa orang itu.

"Jangan dibuang lebih baik aku saja yang minum" Chanyeol langsung meminum dua kotak susu itu sekaligus dan meninggalkan Irene yang diam mematung. Irene berlari mengejar Chanyeol dan menendang kaki Chanyeol, ia melampiaskan amarahnya kepada Chanyeol.

"Yakk Park Chanyeol" Irene terus menendang kaki Chanyeol.

"Irene hentikan! Kau kenapa ? Kakiku sakit dan juga celanaku jadi kotor. Yakk Irene " Chanyeol bertanya seperti tak tahu apa-apa, tapi sebenarnya ia tahu bahwa Irene sedang kesal dan ia membiarkan saja gadis itu melampiaskan amarahnya.

*

Mood Irene benar-benar buruk hari ini ia tak mau bersuara banyak, ia hanya menjawab dengan seadanya saja jika ada yang mengajaknya bicara. Sehun nampak lelah didiami terus oleh Irene, hingga akhirnya ia membuka suara lebih dulu.

Remember (REVISI)Where stories live. Discover now