Bonus Chap Bahas Wings Bts Pt 1

509 20 0
                                    

Hai kakak kakak aku bakal bahasa tentang wings bts yang masih gk ngerti boleh baca yang ngerti juga boleh ini menurut ku aja ya. Setelah nonton berkali kali sama baca beberapa web yang bahasa theory wings klo ada yang salah mohon maaf ini menurut ku doang

Selanat membaca^^
____________________________________________

Ini bakal saya bahas seseingkat mungkin ya mungkin yang inti inti nya aja hehehe

#1 BEGIN

Film nya pendek tapi akar nya banyak banget.

Dialog namjoon di awal video itu di kutip dari buku Hermann hesse yang judul nya 'DEMIAN' buku ini pernah di shere namjoon di twitter.

"The realms of day and night two different world coming from two opposite poled mingled during this time"

Aku bakal kasih tau dikit tentang buku ini.

Ada anak laki2 bernama sinclair dia ini ada didua dunia berbeda satu dia yang dia tinggali bersama orang tua nya dan kedua kakak perempuan nya dunia ini dunia yang baik tapi dilain sisi iblis juga tinggal disisinya. Anak laki2 itu mengalami banyak sekali hal buruk  dan sering mimpi buruk, sampe dia bertemu dengan demian orang yang membantu dia untuk memahami dunia nya nah demian ini penting banget buat sinclair.

Sinclair sering menggambar demian kalo dia mimpi buruk. Dia juga sering gambR burung-burung lalu dikirim kedemian.

Senclair pernah mimpi tentang seekot burung yang datang dan membawa sebuah telur (ini bakal masuk kedalam wings)

Demian ini membantu senclair untuk merubah hidup nya lagi. Ok udh itu aja kalo di terusin bisa satu chap ini.

Kalian nyadar di wings itu ada penggalan lirik tommorow

"Because the dawn right before the sun rises is the darkest"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Because the dawn right before the sun rises is the darkest"

Ini mirip banget ama lirik di tommorow cari aja di lyric ingris nya di google.
Kenapa ada lirik tommorow di teaser ini. Astagaaaa bighit pinter banget bikin kita kepo dan bikin kita jadi detektif ya.

Kalian inget piano yang di mv i need you atau di denger bedanya sih ini terbakar dan kalian tau di belakang nya itu ada poster j.cole hahaha.

Jungkook bangun dari mimpi buruk nya disambut pecahan kaca sama suara lengkingan mobil percis sama kaya di mv i need you yang pas kecelakaan jungkook itu. Dan kalian tau aku masih bingung jungkook ketabrak apa enggak sih.

Kalian pasti liat sketsa yang di bawa jungkook itu foto yoongi kan yang tepat pas di tonjok sama jungkook itu yang mv run.

Pasti banyak yang mempertanyakan tentang canvas yang di lukis jungkook itu awal liat pasti mikir nya itu taehyung tapi selama survei aku di setiap blog dan youtube banyak yang bilang itu perpaduan muka yoongi dan jungkook dan setelah aku amatin sih iyah bener itu kaya perpaduan antara yoongi x jungkook.

Brothers CuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang