Bonus Chap Bahas Wings Bts Pt 2

367 14 0
                                    

Hai kakak kakak ini part 2 nya yang b bahasa tentang wings nya namjoon, hoseok dan si pemeran yang akan membongkar semua maksud dari wings ini yaitu seokjin. Hehehhe

Selamat membaca^^
___________________________________

Ini juga sebisa dan semungkin aku bahasa sesingkat singkat nya biar gampang klo masih gk ngerti comment aja ya heheh

#5 REFLECTION

narasi namjoon:

"The other realm,however,overlapping half our house [...] A loud mixture of horrendous,intriguing,frightfull,mysterious thing,including slaughterhouses and prisons. drunkards and screeching fishwive,calving cows,horses sinking to their death,tales of robberies,murders and suicides"

*ini aku dapet dari artikel jadi klo salah maap*

Kalian pasti tau kan kalo di film ini namjoon mentato tangan nya, nah tato itu tuh sebagai bentuk pelampiasan dirinya yang prustasi.

Namjoon ingin bunuh diri(mungkin) juga tapi dua gk bisa. Karena namjoon ini leader yang harus memberi contoh kepada teman2 nya. Semua member sedang dalam masalah masing2. Taehyung yang melakukan tindakan kriminal, jimin yang sedang melawan penyakit mentalnya(tapi tetep ganteng ah kyaaaa/plak), jungkook yang mungkin ingin mati, yoongi yabg sangat merasa kesepian.

Namjoon menyakitkan dirinya dengan minum apa lah itu teh atau b*r atau apalah itu.

Abis itu kan dia buka amplop yang isi nya gambar burung yang sama saat jungkook pegang di teaser #BEGIN.

Aku gk tau ya ini maksud nya apa jungkook x namjoon ini tunggu aja lah film lengkap nya itu juga kalo ada.

Ada yang merhatiin tato di pergelangan tangan namjoon.

B0612+RMS

Tau kan itu tanggal apa...
Ya itu tanggal dimana mb no more dream di rilis.

Namjoon kaya menghubung kan lagi bagaimana semua nya dimulai. Itu adalah mv yang membawa BTS ke industri musik.

Pada konsep foto untuk konser BTS BEGIN, jungkook pakek tato yang inisial nama nya JKS dan namjoon RMS. Kalian inget gk di MV RUN yang namjoon berjalan ke gerbong kereta dan kalian tau kan kalo namjoon ini tinggal di gerbong kereta itu pas mv run dan aku dapet info dari artikel ini tetang angka yang ada di gerbong nya itu loh.

20-219 katanya sih ya kata artikel ini itu adalah nomor terminal bus untuk ke tujuan Ilsan dan ilsan ini kan tempat kelahiran nya si namjoon ini.

Ok skip

Namjoon kan minus air ya entah teh atau b*r itu lah trus pingsan abis itu kedua tangan nya muncul bercak warna warna berserta tulisan kecil kecil kan. Dan di artikel ini keinget sama demian

Sebuah pengecualian yang muncul daru tangan seorang demian "jika kau membenci seseorang, kau membenci sesuatu didalam dirinya yang adalah bagian dari dirimu" -DEMIAN

lalu namjoon bangun lalu melihat tulusan ini.

lalu namjoon bangun lalu melihat tulusan ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Brothers CuteWhere stories live. Discover now