camela? -6

7.2K 401 6
                                    

Keira memakai sweater cream nya lalu celana pendek bewarna hitam pekat dan sepatu nike putih. Simple

Ia mengoleskan bedak tipis ke wajahnya serta make up tipis namun terlihat elegant. Make up itulah yang memperkuat aura kecantikan keira dari luar.

Setelah dirasa cukup. Keira mengambil handphone nya dan menghubungi kedua temannya itu.

Mkeiraa: guys, gue dah siap

CherriesD: oke, nath sama gw masih dirumah gw nih

NathalieE: bentar lagi kita otw

Mkeiraa: oke, jan lama lama bebs

NathalieE: okay

CherriesD: siap bosque

Read

Keira mengambil tas kecil bewarna soft pink dan turun kelantai bawah sembari memainkan handphone nya menunggu kedua temannya datang.


♡♡♡


Sekarang. Cherries, keira, dan nathalie berada di mall grand indonesia. Mereka bertiga duduk di starbucks dan menikmati minuman masing masing sambil meng-gossip ria  ala ala cewek pada umumnya.

"Eh eh, liat deh. Vero baru aja post foto di instagram loh" ucap cherries. Ia memperlihatkan layar ponsel nya kepada keira dan nathalie secara bergantian dengan senyum-nya

" so??? " tanya keira tak peduli. Keira masih merasa tak ada rasa sama sekali kepada vero yang selalu gencar  mendekatinya dimana pun dia berada. 

"Oh iya kei, vero akhir akhir ini suka banget kan deketin lo?" Tanya cherries sambil menarik kembali tangan nya yang memegang handphone-nya dari hadapan keira.

"Ya, maybe? lagian juga Gue gamau ke pede-an dulu " ucap keira santai. "Lagi yakali juga dengan penampilan gue, yang very very nerd. He' s like me?  Oh com'on don't make me laugh now." Keira terkekeh singkat dengan gelengan kepala nya menunjukan bahwa dia memang tidak percaya.

"Iya juga sih. But, who knows? Maybe dia kagum sama lo karena insiden di kantin waktu itu?" Ucap lagi cherries berusaha meyakinkan keira. cherries memang mau menyomblangkan mereka berdua.

"Bisa juga sih, tapi lebih baik kita gausah ngada ngada aja dulu, kalo keira jadi over pede dan ternyata ga sesuai sama expetasi. Bukan malu doang, tapi keira bisa di bully abis abisan" jawab nathalie bijak. membayangkan keira yang dibully kayak nya lucu juga. karena dulu tidak ada yang bisa membully keira. cewek kejam kayak keira gini, ada yang mau ngebully dia? ada nya yang nge bully dibully balik ama keira hahaha.

" yups, true "  ucap keira sambil tersenyum.

setelah puas nongki-nongki cantik, Mereka bertiga memutuskan untuk berdiri dan menelusuri mall ini lagi. Keira masuk ke dalam gramedia untuk mencari novel incerannya.

Keira menajamkan mata nya mencari buku yang sedang dicarinya itu. Setelah mencari cukup lama keira menemukan buku yang dicarinya. Senyum keira mengembang.

Keira memegang buku itu, tapi detik berikutnya ia menyadari bahwa ada tangan lain yang juga menyentuhnya. Keira melirik kearah sebelah nya dan mendapati ada gadis cantik disebelahnya. Keira sedikit kaget lalu mundur selangkah. Namun karena kecerobohannya sendiri, keira tersengkat oleh kakinya sendiri.

Saat dirinya hampir saja terjatuh kebelakang. Ada dua tangan yang berbaik hati mau menahan tubuh keira.  keira terselamatkan karena  tidak jadi mengalami kejadian memalukan. Walaupun kesannya seperti hanya sbuah pertolongan. Tetap saja keira terlihat dipeluk dari belakang oleh cowok yang menolong nya itu.

Fake NerdWhere stories live. Discover now