Part 9

84.3K 4.1K 19
                                    

***Henry side***

Pria itu berdiri dan memperhatikan aktivitas di bawah dari atas bukit. Memandangi dengan sorot mata bengis dan tersenyum miring licik. Ia sudah menyuruh anak buah untuk menyusup masuk ke dalam penginapan dan membakar. Ia bisa melihat api mulai menjilat menghancurkan bangunan itu. Berharap kebakaran sudah menghabisi bangunan penginapan itu saat mereka sadar sehingga Anthony pasti akan menerima penawaran darinya. Ia sudah memastikan tidak akan ada yang bisa membantu. Hanya dirinya.

Beberapa menit kemudian Henry mendengar suara teriakan seseorang. Ia melihat jendela kamar yang menyala dan mulai terdengar keramaian. Dua sosok terlihat berlari dari rumah kecil ke arah penginapan yang sudah terjilat api. Disusul oleh orang lain yang seperti membawa sesuatu di tangannya. Henry menduga orang itu membawa ember berisi air. Semakin lama semakin banyak orang yang berhamburan lari membawa air dan terdengar teriakan serta tangisan.

Lalu ia melihat sosok mungil Isabelle. Meski dalam gelap pun Henry bisa mengetahui gadis idamannya. Isabelle terlihat keluar dari rumah. Bahasa tubuhnya mengatakan ia panik dan ketakutan. Meski demikian tetap terlihat cantik di mata Henry. Hatinya berdesir melihat sang gadis impian. Ia melihat Isabelle ikut mencoba memadamkan api. Kagum akan usaha gadis mungil itu. Meski kecil mungil tapi memiliki semangat dan tenaga tinggi.

Lalu ia melihat seorang pria mendekati Isabelle. Pria yang dulu ia lihat bersama Isabelle saat bertemu di pasar beberapa waktu yang lalu. Ia melihatnya memegang tangan Isabelle lalu berlari masuk ke dalam lautan api. Henry memaki dalam hati karena banyak penduduk datang membantu mematikan api. Beberapa menit kemudian api berhasil dipadamnkan. Menyisakan kepulan asap yang menyeruak keluar dari dalam bangunan.

Henry mengeram dan mengepalkan tangan melihat Isabelle mendekati dan memeluk pria itu. Ia terus melihat mereka yang tampak sedang berbincang berdua dalam jarak dekat dan lalu masuk ke rumah.

"Siapa pria itu? Beraninya dia menyentuh gadisku! Aku harus cari tahu dan mengambil tindakan secepatnya..."ungkap Henry dengan marah

❤️❤️❤️❤️
Tbc

25 April 2018

You're Mine (Sudah terbit)Where stories live. Discover now