Chapter 68: Berganti

6.5K 608 25
                                    

.....

Setelah mendengar permintaan Wu Suowei, dua kata tiba-tiba muncul di kepala Chi Cheng 'cari mati'.

Denim yang kuat dan kokoh membungkus kaki kecil Wu Suowei dibelai oleh kaki panjang Chi Cheng. Mata merahnya, dihembuskan seperti badai, menghancurkan keberanian Wu Suo Wei. Chi Cheng tidak langsung menangkap Wu Suo Wei, namun perlahan-lahan menekannya turun, inci demi inci, seperti awan gelap sebelum badai, secara bertahap membelai kepala penis Wu Suo Wei, tekanan udara yang kuat membuat pria mungil itu agak terengah-engah.

Di bawah ketakutannya, satu-satunya pilihan Wu Suo Wei mengambil langkah mundur seraya mengatakan, "Kau tidak mau. Baiklah, lupakan saja."

Meskipun ia adalah seorang anak domba di mulut harimau, ia masih bisa melambaikan gigi tajamnya dan berteriak, Hari ini, aku dalam mood untuk membiarkanmu pergi. Hanya Wu Suo Wei yang memiliki keberanian untuk melakukan hal seperti ini, seperti hanya Wu Suo Wei yang sangat berani meneriakkan namanya.

Meskipun, menjadi berani tidak bisa dianggap sebagai orang yang kuat, benar-benar cukup mengkhawatirkan.

Chi Cheng menggenggam kedua tangan Wu Suo Wei dan menekan lengan-lengan itu dengan kejam di belakang punggungnya. Dua puting kecil mengeras terkena udara, dua gundukan tegak keras dan tegang saling bergesekan. Tangan besar dan kasar Chi Cheng mulai meremas tanpa ampun, hingga tubuh itu hanya berteriak meraung tanpa bisa bergerak, tangan yang sengit, penuh kekuasaan dan balas dendam.

Wu Suo Wei mengangkat kepalanya, butir-butir keringat jatuh ke tempat tidur, digigit bibirnya begitu keras, menahan desahan yang meminta dikeluarkan. 

Chi Cheng menekan keras punggung bawah Wu Suowei dengan satu kakinya, begitu keras. Sementara lengannya membuka laci samping tempat tidur, mengambil minyak pelumas yang selalu disimpannya.

Aku tahu itu... Aku tahu itu... kepala Wu Suo Wei meledak seperti bom. Setelah menonton begitu banyak video gay, bagaimana mungkin dia tidak tahu! Ekspresi wajahnya langsung menjadi muram karena tubuhnya berteriak ingin dilepaskan, Aku harus membalik keadaan, aku harus membalik, aku benar-benar tidak bisa membiarkan dia melakukan hal ini.

"Aku tidak akan menyerah!"

Tidak putus asa, Wu Suo Wei mencengkeram rambut pendek di atas kepala Chi Cheng dan menariknya ke bawah, tapi pria itu melemparnya keudara. Sekali lagi dia dilempar ke tempat tidur oleh Chi Cheng, tulang menyentak, hanya untuk gigih menyerahkan lagi. Dan kemudian ia terbalik lagi, dan kemudian bangkit kembali, tak gentar sebagai pejuang revolusioner, siap untuk mati daripada menyerah.

Bola mata Chi Cheng tampak seolah-olah mata pisau yang siap menusuknya, semerah darah. 

"Aku akan memasukimu hari ini!"

Wu Suo Wei dengan penuh semangat memutar lehernya dan berteriak, "Jangan mengolesi pelumas yang sudah kau gunakan dipantat orang lain padaku!"

Kau tidak membutuhkannya? pelumas Chi Cheng terlempar menyentuh lantai, percikannya ada di mana-mana. Jari panjangnya menerobos masuk kedalam hole kering Wu Suowei secara tiba-tiba. membuat pria mungil itu melolong kesakitan. Tangan Chi Cheng berhenti seketika. Apa dia benar-benar tidak seberpengalaman ini? Punggung Wu Suowei tersentak, tubuhnya terjatuh lemas di atas tempat tidur.

Tidak ada perjuangan. Tidak ada perjuangan. Jika kau ingin menyodok, sodoklah. Jika kau ingin bercinta, bercintalah, Oke. Tapi mari kita buat sebuah kesepakatan.

"Jika kau memasukiku sekarang, maka mulai sekarang kita menjadi fuck buddies. Ketika kau merasa ingin bermain-main denganku, maka kita akan bercinta jika aku sedang mood."

Jari Chi Cheng masuk semakin dalam ke hole itu, "Kau masih berani mengambil kesepakatan denganku?!"

Wu Suowei menggigit bibirnya keras, matanya tertutup menahan sakit, "Jangan terlalu serius."

Tidak lama setelah ia selesai berbicara jari itu bergerak keluar-masuk di dalam holenya berulang kali dengan kasar seperti air hujan, menunjukkan seberapa marahnya Chi Cheng saat ini! 

Kau pikir kau siapa hah? Memasukkan jarimu ke holeku? Kau pikir kau siapa hah? memasuki pantatku begitu keras? Kau pikir kau siapa hah? bertindak sesuai kemauanmu? ... Bukankah kau ingin membuat masalah denganku?

Plop!

Sret!

Plop!

Hanya ada benci dihatiku sekarang.

Sret!

Tiba-tiba Chi Cheng menghentikan gerakannya, "Jauhkan tubuhmu dari ranjangku!" teriaknya marah.

Wu Suo Wei sangat patuh dan pergi ke tempat tidur berikutnya tetapi, mengetahui situasi ini, dia tidak bisa menghentikan mulutnya, "Hei, bukankah sangat bagus menjadi teman seks! Kau dapat melakukan seks dengan pacarmu seperti biasa, dan kau juga bisa memanggilku, dan kita berdua bisa melakukan tembakan bersama dengan pacarmu. Keren bukan? iyakan?"

Chi Cheng, "......" 

Sekali lagi ia menoleh. "Aku mau jadi teman seksmu. Ayo, ayo. Ayo fuck me, oke." 

Tatapan Chi Cheng berubah menyeramkan, jakunnya bergetar. "Apakah kau tidak takut, aku akan menyetujuinya?"

Wu Suowei menutup mulutnya dan memutar kepalanya membelakangi Chi Cheng,  ketakutan.

To Be Continue

...

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Donde viven las historias. Descúbrelo ahora