Chapter 100: Ye ini sangat kuat!

4.7K 549 76
                                    

.

.

Setelah rencananya gagal, dia menemui Zhong WenYu, Yue Yue tertawa terbahak-bahak dengan wajah sedih.

.

"Bibi, aku benar-benar sangat takut pada ular, demi Chi Cheng, aku menahan segalanya tanpa suara. Aku juga hanya menyukai hewan kecil, aku juga merawat kucing dan anjing, aku tahu bagaimana rasanya saat hewan peliharaan meninggal. Tapi aku benar-benar tidak tahan lagi, sejak kembali dari perjalanan bisnis, aku sudah pergi ke rumah sakit tiga kali, lihat saja catatan rumah sakit ini."

.

Yue Yue mengeluarkan catatan medis dari tasnya, catatan tersebut dengan jelas menunjukkan diagnosis dokter pada Yue Yue.

.

"Saat terakhir ketika aku menemaninya dalam perjalanan bisnis, dia keluar untuk menelepon seseorang di tengah malam, berbicara sepanjang malam, meninggalkanku dengan ular itu. Aku tidak tahu apa yang memprovokasi ular itu, tapi ular itu meluncur ke arahku dan mencekikku, aku memar di leherku tapi itu sudah pudar." Dia memberi tahu Zhong WenYu dan menunjuk lehernya.

.

Zhong WenYu yang mendengarkan keluhannya yang berkaca-kaca, merasa simpati pada Yue Yue.

.

"Aku mengerti perasaanmu, aku juga sangat takut pada ular, aku akan merinding jika aku melihat hewan itu. Karena itu, aku ragu untuk sering mengunjungi anakku, setiap kali aku pergi ke rumahnya, aku merasa sangat ketakutan. Anakku tidak merasa buruk, untuk menyimpan hewan peliharaan itu, dia bahkan harus tinggal di ruang bawah tanah yang kumuh, apa yang harus kami lakukan untuk mengatasi kesulitan ini?"

.

Yue Yue memegang tangan Zhong WenYu, memasang sebuah senyuman.

.

"Bibi, aku baik-baik saja, aku merasa nyaman setelah berbicara dengan Bibi. Jangan beritahu Chi Cheng jika aku menemui bibi, aku tidak ingin dia berpikir bahwa aku adalah tipe orang yang berbicara di belakang punggung seseorang."

.

" Lalu aku harus menemuinya." Zhong WenYu berkata dengan tegas, "Itu tidak akan bekerja hanya dengan sebuah obrolan ringan."

.

"Bibi, jangan begini. Ini salahku, aku merasa bersalah karena datang padamu, aku mungkin akan memiliki perselisihan dengan Chi Cheng."

.

Zhong WenYu berkata dengan cemberut, "Kenapa bisa itu salahmu? Aku harus menyingkirkan ular itu, sungguh, hanya untuk seekor ular, berapa hari dia telah hilang?"

.

Yue Yue memohon, "Bibi, jangan pergi, jika dia berkeras untuk putus, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk membujuknya. Tidak apa-apa, meski kami putus, aku tetap akan menemuimu. Aku hanya tidak tahu apakah bibi masih ingin aku menemani bibi berbelanja dan bibi masih bersedia menerima hal-hal yang aku berikan pada bibi." katanya dan menangis.

.

Zhong WenYu menyentuh rambut Yue Yue dengan penuh kasih sayang, dia tampak yakin.

.

"Jangan khawatir, bibi akan mendapatkan penjelasan untukmu."

.

Yue Yue masih ingin mengatakan sesuatu, tapi Zhong WenYu menghentikannya.

.

"Bibi akan keluar dan membeli beberapa makanan, mari makan malam bersama."

.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Where stories live. Discover now