Chapter 105: Aku tidak ingin kau pergi!

11.5K 573 208
                                    

.

.

Kurang dari dua minggu setelah Wu Suowei sembuh, 'Wu Wei LED Trading Company telah resmi diluncurkan.

.

Awalnya, Yue Yue tidak tahu soal ini, tapi seorang teman lama darinya mendapat undangan dari Wu Suowei, dia berpikir bahwa Yue Yue masih bersama Wu Suowei, dia segera mengirim sebuah pesan untuk Yue Yue, mengirimkan ucapan selamat, dia bahkan memanggilnya nyonya General Manager.

.

Setelah dia putus dengan Chi Cheng, dia menjadi orang yang cemberut, dia akan bekerja di rumah sepanjang hari. Dia tidak melihat siapa pun, dia juga tidak mengangkat teleponnya. Setelah melihat pesan temannya, dia merasa bingung sehingga dia bertanya lebih banyak tentang Wu Suowei.

.

"Kau seorang gadis yang beruntung, Kau memilih orang yang tepat dalam sekali tangkap. Betapa menakjubkannya dia! Dia langsung terjun ke kerja sama global setelah lulus, dia bahkan memiliki perusahaan sendiri dalam waktu tiga tahun, dan dia sangat setia kepadamu. Dulu saat kita masih sekolah, dia akan selalu menunggumu di luar asrama, dia bahkan membuatmu sarapan, setiap gadis di gedung itu sangat cemburu padamu!"

.

Temannya bahkan mengingat setiap detail hubungan mereka, tapi ketika Yue Yue mendengar kabar itu darinya, hal itu seolah-olah terjadi dalam kehidupan masa lalunya.

.

Dia tidak pernah tahu, tidak peduli apakah Wu Suowei setia dan jujur padanya di masa lalu, atau Wu Suowei yang berani dan penyayang, semua orang melihatnya sebagai seorang idola. Hari-hari yang menurutnya sangat memalukan, orang malah iri padanya, diabaikan karena martabat (Yue Yue) yang tinggi, tapi sebenarnya, betapa hebatnya jika dia (Yue Yue) bangun (Sadar) lebih awal.

.

Upacara pembukaan diadakan tepat di luar pintu kantor, di pusat bisnis, di antara berbagai perusahaan global yang terkenal.

.

Yue Yue ingat dengan jelas bahwa Chi Cheng memiliki beberapa lahan di sekitar area ini, dan itu bukan hanya satu. Dia biasa membayangkan untuk pindah ke tengah kota, pindah ke sebuah apartemen di daerah kota dengan pemandangan yang menakjubkan, siapa yang akan mengira bahwa yang dia dapatkan pada akhirnya hanyalah seperangkat pakaian bermerek. Sekarang, setiap kali dia berjalan di jalan, orang akan menatapnya dalam rasa iri, tapi di dalam dirinya selalu merasa sangat tidak percaya diri.

.

Tiba-tiba dia merasa bahwa dia benar-benar langka, masuk dan keluar, dia tidak akan masuk ke puncak piramida sosial tidak peduli betapa hebatnya dia menutupi dirinya dengan pakaian bermerek itu.

.

Ketika Yue Yue masuk ke kerumunan, upacara pembukaan telah berjalan di tengah jalan, para pemimpin hadir untuk memberikan pidato dan mengamati upacara tersebut, para pekerja mengatakan janji mereka, general manager naik ke atas panggung untuk memberikan pidato.

.

Kapan terakhir kalinya Yue Yue bertemu Wu Suowei yang berdiri di depannya? Dia sama seperti orang asing baginya. Dengan mengenakan setelan penuh, alisnya tegas, dia berdiri tegak dengan percaya diri, setiap langkah yang dia lakukan penuh dengan dominasi dan kekuatan, setiap gerakan yang dia buat sangat berbeda dibandingkan dengan memori Wu Suowei yang ada pada diri Yue Yue. Bahkan mata besarnya yang nyata telah menjadi sangat penting dibandingkan dengan masa lalunya.

.

Sekelompok pekerja berkomentar tentang pakaian dan penampilan manajer mereka, Yue Yue maju dan mengetuk bahu seseorang.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Where stories live. Discover now