CHAPTER 2: NEW WORLD

3.4K 308 28
                                    

Sehun tampak sangat terkejut melihat kedatangan pria asing yg menurutnya aneh kerumahnya ahh lebih tepatnya kerumah pamannya. Bahkan kini Sehun melihat jika pria itu berjalan menghampirinya.

"Kau akan ikut denganku, Sehun" ucap Onew sambil tersenyum manis kearah Sehun

"Mm..mmwoo?? Ikut ahjussi?? Kemana?" Tanya Sehun bingung

"Tentu saja ketempat dunia seharusnya kau berada" jawab Onew santai

"Ddd..duniaku??" Tanya Sehun semakin bingung

"Nde, duniamu dimana para penyihir hebat berada" sahut Onew

"Pp...penyihir?? Apa aku tidak salah dengar?" Tanya Sehun memastikan pendengarannya tidak bermasalah

"Nde, penyihir Sehunnie... Karena kedua orangtuamu adalah seorang penyihir hebat" balas Onew sambil mengelus puncak kepala Sehun

Paman dan bibi Sehun yg sedang bersembunyi dibawah meja tampak terkejut lalu segera keluar dari tempat persembunyiannya. Mereka berdua tampak tidak suka dengan kedatangan Onew dirumah mereka. Sedangkan Sehun, ia tampak sangat shock dengan kenyataan yg baru saja ia dengar.

"NEOOO!!!! Siapa kau berani-beraninya memasuki rumah kami tanpa ijin huh??? Apa kau mau kami panggilkan polisi untuk menangkapmu??" Ucap Hyunseung kasar

"Nde, kau benar yeobo... Seharusnya orang aneh sepertinya memang pantas untuk masuk polisi. Dan kau juga tidak bisa membawa Sehun bersamamu karena Sehun adalah keponakan kandungku!!!" Sahut Hayoung

Onew yg mendengar celotehan paman dan bibi Sehun hanya tersenyum lalu bersedekap dada. Ia menyeringai dan perlahan-lahan berjalan mendekati Hyunseung dan Hayoung sampai membuat kedua orang itu mundur ketakutan.

"Yaaakk!!! Apa yg mau kau lakukan huh?? Jangan mendekat atau aku akan memukulmu!!!" Ancam Hyunseung

"Yeobo, sebaiknya kita segera lapor saja pada polisi bahwa ada orang gila masuk kerumah kita" sahut Hayoung panik

"Nde, yeobo" jawab Hyunseung cepat

Hyunseung langsung berlari menuju telepon rumah yg ada dipojok ruangan. Tapi langkahnya langsung terhenti saat tiba-tiba saja telepon yg ia hendak gunakan melayang dengan sendirinya.

"HUWAAAAA HANTU...."

"Hahahahahaha babo...."

Sehun dan yg lainnya mendengar suara tawa Onew dan ternyata Onew mentertawakan paman, bibi dan sepupu Sehun yg terlihat sangat ketakutan. Onew pun langsung mengayunkan tongkat sihirnya kembali dan seketika itu pula telepon yg melayang itu perlahan-lahan kembali ketempatnya semula.

"Ssss.....sihir??? Jadi ahjussi ini benar-benar seorang penyihir??" Gumam Sehun tidak percaya

Onew yg mendengar suara gumaman Sehun langsung saja mengalihkan pandangannya kearah bocah tersebut dan tersenyum manis padanya.

"Nde, bukankah tadi aku sudah bilang jika akan membawamu ketempat seharusnya kau berada??" Sahut Onew lembut

Sehun terdiam, ia tidak menyangka jika orang yg kini ada didepannya bisa mendengar suara gumamannya yg sangat pelan. Tiba-tiba saja Onew mengulurkan tangannya kearah Sehun dan lagi-lagi Onew tersenyum manis.

"Kajja,, kita pergi Sehunnie. Bukankah kau disini juga tidak pernah diperlakukan dengan baik? Bahkan kau dianggap seperti seorang pembantu" celetuk Onew sambil menatap tajam paman dan bibi Sehun yg terlihat masih ketakutan

Sehun terhenyak, ia lagi-lagi tidak menyangka jika Onew dapat mengetahui kehidupannya selama ini bersama paman dan bibinya. Sehun menggigit bibir bawahnya ragu dengan keputusan apa yg akan ia ambil. Apakah ia akan ikut dengan orang asing yg bernama Onew ataukah tetap tinggal bersama paman, bibi beserta sepupunya yg jahat.

Wizard Of EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang