CHAPTER 8: FORBIDDEN ROOM

2K 235 24
                                    

Hari sudah beranjak tengah malam dan Sehun tampak mengendap-endap keluar dari kamarnya setelah ia melihat Suho teman sekamarnya telah tertidur pulas. Tanpa suara Sehun keluar dari asramanya sambil membawa tas punggung.

"Huhh... Aku pikir tadi aku hampir ketahuan oleh Chanyeol hyung yg tertidur di ruang tengah tadi" monolog Sehun pelan sambil memandangi pintu gerbang asrama Gryffindor

Sehun kemudian berjalan menuju suatu koridor gelap dan berjalan menuju tangga yg bisa berpindah dengan sendirinya untuk menuju suatu ruangan yg menurut para murid sekolah sihir EXO adalah ruangan terlarang.

Setelah berjalan selama lebih dari 10 menit, akhirnya Sehun berada didepan pintu ruangan terlarang. Sehun mencoba membuka pintu ruangan tersebut, tapi sayangnya pintu ruangan tersebut terkunci rapat.

"Apa yg harus aku lakukan?? Ahhh.... aku tahu..." monolog Sehun sambil meletakkan jari telunjuk dibawah dagunya

Sehun segera mengeluarkan tongkat sihirnya dan mulai mengingat-ingat mantra sihir yg ia pelajari untuk membuka pintu yg terkunci.

"Alohomora"

Cklekk...

Sehun tersenyum senang saat ia melihat pintu tersebut terbuka dengan sendirinya. Tapi ia tidak bisa masuk begitu saja karena didalam ruangan tersebut ada seekor anjing berkepala tiga yg Sehun ketahui bernama Kerberos.

Sehun tahu bahwa anjing berkepala tiga tersebut merupakan anjing yg ditugaskan untuk menjaga pintu ruang bawah tanah yg ada didalam ruangan tersebut agar tidak ada seorangpun yg bisa masuk kedalam ruang bawah tanah dengan mudah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun tahu bahwa anjing berkepala tiga tersebut merupakan anjing yg ditugaskan untuk menjaga pintu ruang bawah tanah yg ada didalam ruangan tersebut agar tidak ada seorangpun yg bisa masuk kedalam ruang bawah tanah dengan mudah

"Eotteokhae?? Aku tidak mungkin bisa masuk kesana dengan mudah bukan??" Monolog Sehun bingung

Sehun kembali mengingat-ingat buku mantra sihir yg telah ia baca didalam perpustakaan EXO. Rasanya ia pernah membaca suatu mantra sihir yg dapat membuat seseorang menjadi tidak terlihat (transparan).

"Apa ya?? Hmm... Kalau tidak salah mantranya eummm... Beddazzling Hex"

Sehun mengayunkan tongkat sihirnya kearahnya sendiri sambil mengucapkan mantra sihir tersebut. Dan Sehun langsung memekik senang saat ia berhasil mengucapkan mantra sihir transparan yg seharusnya hanya bisa murid tingkat 6 saja yg melakukannya.

"Oooppss... Aku tidak boleh berteriak kencang-kencang.. Anjing itu bisa mendengarku nanti..." monolog Sehun sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

.

.

Dengan perlahan-lahan Sehun mulai masuk kedalam ruangan tersebut dan melihat jika anjing berkepala tiga tersebut sedang tertidur. Sehun mendesah frustasi saat ia melihat anjing berkepala tiga itu tertidur tepat diatas pintu ruang bawah tanah.

"Aissshh... Apa yg harus aku lakukan sekarang?? Bagaimana caranya aku menyingkirkan anjing itu dari sana??" batin Sehun bingung

Tiba-tiba Sehun tersentak saat ia melihat mata anjing berkepala tiga itu tiba-tiba saja terbuka dan anjing itu terlihat menatap kearah Sehun. Bukankah Sehun sedang tidak terlihat sekarang? Tapi kenapa anjing itu seperti mengetahui keberadaan Sehun?

Wizard Of EXO Where stories live. Discover now