CHAPTER 9: COMEBACK

2K 229 24
                                    

"AAAAARRRGGGHHHH...."

Sehun mengerang kesakitan saat taring dari Basilisk menancap tepat pada lengannya. Pandangan Sehun pun menjadi berkunang-kunang karena racun yg ada ditaring Basilisk mulai menyebar ditubuh Sehun.

Prangg...

Tiba-tiba disisa-sisa kesadaran Sehun yg mulai menipis. Sehun melihat sebuah pedang dengan lambang asrama Gryffindor. Sehun pun segera mengambil pedang tersebut dan menggenggamnya erat-erat.

Sehun pun langsung bangkit berdiri lalu dengan terhuyung-huyung ia berjalan menghampiri Basilisk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun pun langsung bangkit berdiri lalu dengan terhuyung-huyung ia berjalan menghampiri Basilisk. Sehun mengarahkan pedang tersebut tepat pada dada Basilisk. Dengan sekuat tenaga dan disisa-sisa kesadarannya, Sehun menancapkan pedang tersebut kuat-kuat tepat didada Basilisk

"Apa yg kau lakukan bocah nakal??? Aaaaaaaaarrrrggghhh....."

Tiba-tiba saja seseorang yg sering disebut 'You Know Who' langsung berteriak kesakitan dan tubuhnya perlahan-lahan bercahaya lalu meledak hingga menjadi butiran-butiran cahaya. Begitu pula dengan Basilisk yg telah mati karena pedang Gryffindor dan telah berubah menjadi batu. Sehun tersenyum tipis melihat jika semuanya sudah selesai hingga____

Brukk...

___Sehun ambruk dan jatuh tidak sadarkan diri sesaat ia berhasil mengalahkan Basilisk dan 'You Know Who' untuk kedua kalinya. Wajah Sehun sudah memucat dan tubuhnya juga mulai membiru tanda racun Basilisk didalam tubuhnya telah menyebar.

"Eomma... Appa... Apakah aku akan segera menyusul kalian?? Aku sangat merindukan kalian..."

.

.

Sehun POV

Aku terbangun didaerah yg begitu asing. Tunggu... Apa aku tertidur dipeti mati?? Aku langsung mengubah posisiku menjadi duduk dan melihat kesekelilingku. Apa aku berada dihutan sekarang?? Disekitarku banyak sekali pohon-pohonan dan taman bunga yg begitu indah.

"Sehunnie..... Sehunnie sayang..."

Tiba-tiba aku mendengar suara lembut seseorang yg memanggil namaku. Aku langsung menoleh ke sumber suara dan melihat ada sepasang pria dan wanita kini berada dihadapanku dan sedang tersenyum lembut padaku.

"Sehunnie sayang... Kau berhasil... Appa dan eomma bangga padamu, sayang..." Ucap wanita tersebut

"Aaa..apaa kalian adalah eomma dan appaku??" Tanyaku dengan suara tercekat

"Nde, sayang... Kami adalah kedua orangtuamu" ucap pria tersebut sambil tersenyum lembut padaku

Aku langsung mengerjapkan kedua mataku beberapa kali dan memastikan jika aku sedang tidak berkhayal atau berhalusinasi. Tapi eomma dan appa tetap ada didepanku sekarang. Aku pun langsung memeluk mereka dengan erat dan merasakan untuk pertama kalinya dekapan hangat seorang eomma dan appa karena sejak kecil aku tidak pernah melihat ataupun merasakan kasih sayang kedua orangtua

Wizard Of EXO Where stories live. Discover now