CHAPTER 14

1.7K 182 13
                                    

"SEHUNNIE!!!"

"ANDWAAAEE!!!!"

Brrukk...

Tiba-tiba saja Woobin langsung merubah dirinya menjadi seekor anjing hitam lalu mendorong Sehun menjauh dari JinGoo yg telah berubah menjadi Warewolf. Woobin dan JinGoo pun saling menyerang satu sama lain dan terjadi pertarungan sengit diantara mereka.

"SUHO, CEPAT BAWA SEHUN PERGI KETEMPAT YANG AMAN!!!" teriak Woobin ditengah-tengah pertarungannya dengan JinGoo

Suho mengangguk paham lalu segera menarik Sehun menjauh dari tempat pertarungan antara JinGoo dan Woobin. Tapi Sehun yg bersikeras untuk tetap tinggal pun langsung menghempaskan tangan Suho dan berlari kearah Woobin yg terkena gigitan JinGoo.

"SEHUNNIE!!!! JANGAN KESANA!!!" Teriak Kyungsoo panik

"Tidak bisa hyung!!! Aku harus menolong Woobin samchon!!!" sahut Sehun tetap berlari kearah Woobin

AUUUUUU.... AAAUUUU...

Tiba-tiba saja mereka mendengar suara auman serigala dari arah lain dan suara itu berhasil menarik perhatian JinGoo hingga membuat JinGoo melempar Woobin begitu saja ke tanah lalu ia segera berlari kesumber suara auman serigala tersebut.

Sehun kembali menghampiri Woobin yg tengah terkapar ditanah dalam kondisi terluka parah. Ia segera membawa dan memapah Woobin kepinggir danau yg berada dekat dengan kastil sekolah EXO. Sementara Insung mengambil kesempatan tersebut untuk kabur dan mengubah dirinya kembali menjadi tikus agar bisa melarikan diri.

Tapi saat baru saja Sehun meletakkan tubuh Woobin ketepi danau, tiba-tiba saja sekumpulan Dementor datang lalu menyerang Sehun dan Woobin yg sudah tidak sadarkan diri.

"Eotteokhae?? Aaakhh... Pergi!!!! Pergi!!!" usir Sehun sambil menghalau para Dementor yg hendak menghampirinya dan juga Woobin

Tiba-tiba Sehun teringat dengan mantra yg telah diajari oleh JinGoo padanya. Mantra Patronus, yaitu sebuah mantra untuk mengusir para Dementor. Segera saja Sehun langsung mengeluarkan tongkat sihirnya lalu mengacungkannya tepat kearah para Dementor itu.

"Expecto Patronum..."

Dari tongkat sihir Sehun keluar cahaya putih Patronus guna menangkis dan mengusir kumpulan Dementor yg datang menghampirinya dan mengerubunginya. Tapi kekuatan Sehun tidak cukup kuat sehingga ia dan Woobin terus diserang oleh kumpulan Dementor hingga Sehun mengerang kesakitan dan kepalanya terus berdenyut menahan rasa sakit.

"AAAAKKKHHH...."

Didetik-detik terakhir sebelum kesadaran Sehun menghilang, Sehun melihat jika diseberang danau muncul mantra Patronus berbentuk rusa berwarna putih yg berhasil mmbuat kumpulan Dementor itu pergi.

Perlahan pandangan Sehun mulai gelap dan semua yg dilihat Sehun menjadi tidak jelas. Tapi Sehun bisa melihat dengan samar-samar jika ada seseorang yg berada diseberang danau dan orang itulah yg telah menyelamatkannya dari para Dementor

"Aaa...appaaa..."

Brukk...

.

.

Eungg...

Sehun mengerang pelan lalu matanya mulai mengerjap dan terbuka pelan. Dan hal yg pertama kali Sehun lihat adalah wajah sahabat-sahabatnya yg terlihat khawatir. Sehun juga menyadari jika kini ia sudah berada diruang kesehatan sekolahnya.

"Sehunnie, kau baik-baik saja? Apa ada bagian tubuhmu yg terasa sakit?" tanya Kai khawatir

"Eoohh Kk..kai?? Sudah berapa lama aku pingsan?? Dan dimana Woobin samchon?" tanya Sehun sambil menatap sahabat-sahabatnya satu persatu

Wizard Of EXO Where stories live. Discover now