-2-

12.7K 698 93
                                    

Suasana kelas sudah ramai karena sebentar lagi bel masuk jam pertama akan berbunyi. Sanosuke duduk di tempat duduknya – deretan paling pojok dekat pintu nomor dua dari depan

"Ada murid baru kah? Aku baru tahu." Gumam Hiroshi yang sudah duduk di bangku belakang Sanosuke.

Sanosuke hanya menggeleng menanggapi ucapan Hiro, dia mengeluarkan ponselnya dari dalam tas dan mulai menjelajah ke dalam sosial media miliknya.

"Sano, lumayan juga murid barunya," ucap Hiro lagi kali ini dengan menarik-narik blazer seragam Sanosuke.

Sanosuke yang terganggu pun akhirnya menoleh ke belakang, dilihatnya Hiro tengah mengamati sosok gadis – yang tidak pernah dilihatnya di kelas ini – duduk di deretan pojok dekat jendela meja nomor dua dari belakang. Sangat berseberangan dengan Sanosuke dan Hiroshi.

Gadis itu tengah mengamati pemandangan luar kelas dari balik jendela kaca. Telinganya terhubung dengan kabel headset, terlihat sangat asik dengan dunianya sendiri.

Sanosuke mengernyitkan dahinya saat melihat gadis itu, hanya beberapa detik kemudian berpaling kembali pada ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sanosuke mengernyitkan dahinya saat melihat gadis itu, hanya beberapa detik kemudian berpaling kembali pada ponselnya.

Selang beberapa menit bel pertama pun berbunyi, Sanosuke memasukkan kembali ponselnya ke dalam tas dan mulai mengerluarkan buku-buku pelajaran jam pertama.

"Selamat pagi semuanya." Semua menoleh ke arah pintu saat Konohamaru Sarutobi guru mata pelajaran Biologi masuk ke dalam kelas.

Senyum jahil Sanosuke muncul saat ingat akhir pekan kemarin tak sengaja ia menemukan guru muda yang gemar memakai syal itu tengah berkencan dengan Adik kandung Bibi Hinata yang tidak lain adalah Bibi – yang tak mau di panggil Bibi – Hanabi di sebuah cafe dekat dengan rumah Sanosuke.

"Selamat pagi, sensei." Sahut seluruh isi kelas.

"Saya mendapat pesan dari bagian kesiswaan bahwa ada murid baru di kelas ini, boleh saya minta murid baru itu berdiri di sebelah saya untuk memperkenalkan diri?" Ujar Konohamaru di depan kelas.

Sanosuke melirik dari ekor matanya saat mendengar suara langkah kaki melangkah ke depan kelas, semua mata tertuju pada gadis yang di maksud oleh Hiro tadi.

"Silahkan perkenalkan dirimu." Konohamaru mempersilahkan.

Sanosuke kembali mengernyit saat gadis itu sudah berdiri di depan kelas sehingga dia bisa melihat wajah gadis itu dengan jelas.

Seperti tak asing. Batinnya.

"Selamat pagi, saya Rieka Kaguya, siswa pindahan dari London, senang berkenalan dengan kalian semua. Mohon bantuannya." Gadis itu membungkukkan sedikit badannya sebagai tanda sopan santunnya.

Bibir Sanosuke tiba-tiba melengkungkan senyum saat siswa baru itu tak sengaja melihat kearah Sanosuke.

"Mungkin ada yang ingin ditanyakan?" Konohamaru mempersilahkan pada siswa yang ingin bertanya.

This Feeling'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang