counting stars

490 85 98
                                    

Dengan anggukan kepala yang kompak, kami pun berjalan kearea kora-kora berada. Sebagai sang pencetus, Ashton pun membeli tiket pertama dan masuk kedalam wahana kora-kora.

Memang, tidak sebesar dan sebagus wahana kora-kora yang berada di Dunia Fantasi, tetapi ini tidak buruk juga. Namun, tetap saja ada sedikit rasa takut saat menaiki.

"Are you sure want to play this thing?" Tanya Luke saat melihat bagaimana rupa dari kora-kora ini. "The steel was rusted but is it safe for us?"

"We have this big whale with us." Luke meledek sembari menunjuk Michael yang sedang memasang senyum diwajahnya kala ia bersiap menaiki wahana itu.

"You shut up, or I will throw you into that pole!" Seru Michael sembari menunjuk kolam kecil yang berada dibawah wahana kora-kora itu.

"Guys, what are you waiting for?!" Teriak Calum yang berada didalam kora-kora itu bersama Ashton dan juga Arjuna.

"UP! UP! UP!"

"DOWN! DOWN! DOWN!"

"UP! UP! UP!"

"HAHAHAHAHAHAHAHA."

Sinar bulan masih menemani kami semua yang masih saja betah di pasar malam ini. Teriakkan yang terus menyerbu dari kubu kanan dan kiri kora-kora tambah meramaikan suasana.

"I'm gonna throw up." Ucap Ashton yang udah sempoyongan, "hold it in! You're a strong man!" Balas Luke yang berada dibelakang sembari memijat pundak Ashton.

"Ashton's being weak BAHAHAHAHA, He looks sick!" Michael tertawa dengan jahat melihat lawan kubunya itu sedang dipijiti oleh Luke. Aku hanya melototi Michael dengan sangar dan memberikan Ashton minyak angin.

Kora-kora ini tidak sebesar yang kalian kira, mungkin jarakku dengan Michael, Calum, dan Arjuna yang berada di kubu berbeda hanya setengah meter.

"Yeah, he's sick because seeing your face." Balas Luke menunjuk wajah Michael yang sudah kemerahan karena kedinginan. "BURN." Balas Calum dengan cengirannya.

"Feel better?" Tanyaku ke Ashton yang lagi membaluri minyak angin disekitaran keningnya. "Much better, thank you." Jawab Ashton sembari memberikan senyuman terbaiknya seperti biasa.

Di kedinginan seperti ini, melihat senyum semua temanku menambahkan sedikit kehangatan.

Michael yang lagi beradu mulut dengan Luke, Ashton dan Calum yang tertawa melihat tingkah Muke, atau Arjuna yang sudah menggelengkan kepalanya melihat tingkah kami semua.

Kira-kira setelah 15 menit berada didalam kora-kora itu, kami memutuskan untuk menaiki wahana selanjutnya.

Ada satu wahana yang sangat berisik, dan lebih berisik dari suara mesin kora-kora tadi.

Tong setan.

"Is that a ghosty house?" Tanya Calum menunjuk tong setan tadi. "If it is yes, we shall try that one!"

"Creepy af." Ashton meraba lukisan setan yang berada disisi tong itu yang bergetar.

"That's tong setan, not rumah setan." Ucap Arjuna yang langsung dikerubungi the teletabitch, "so, there are driver of motorcycle who ride his motorcycle to entertaint us."

Hi or Hey // 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang