Episode 13

255 8 0
                                    

Yoon Sung terkurung di balik pintu mall, sementara Nana dalam bahaya. Yoon Sung langsung meraih papan petunjuk dari besi dan memecahkan kaca.
Yoon Sung lari menerobos pecahan kaca dan segera menarik Nana. Keduanya jatuh bergulingan.

Jin Pyo tiba dan menodongkan pistol ke arah Nana. Yoon Sung menghalangi ayahnya. Ia menjadikan dirinya sebagai tameng. Jin Pyo mengalah dan pergi.

Yoon Sung langsung menanyakan keadaan Nana. Nana justru heran, bukankah orang itu ayahmu? Yoon Sung mengajak Nana pergi.

Di mobil, Yoon Sung menjelaskan kalau ayahnya murka dengan apa yang ia lakukan atas uang 200 Miliar milik Kim Jong Shik.
Yoon Sung : Meskipun aku harus melawan ayahku, aku akan melakukannya dengan caraku. Untuk melindungi orang2 disekitarku, paman Shik Joon, ibuku, dan ..kau.

Nana justru menolak, ia minta Yoon Sung janji jika hal seperti itu terjadi lagi, jangan menyelamatkanku. Kita beruntung karena masih bisa hidup hari ini, tapi kita tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi lain kali.
Aku tidak mau kau ada dalam bahaya karena diriku. Kau tidak perlu terluka hanya untuk menyelamatkanku. Aku tidak ingin kau mendapatkan kesulitan.

Yoon Sung marah, berhenti bicara.
Nana juga meninggikan suaranya, Lee Yoon Sung!
Yoon Sung teriak : Sudah kubilang berhenti bicara.
Nana : Kau hampir mati karena aku!
Yoon Sung : Berhenti bicara!

Keduanya marahan. Mereka pulang ke apartemen Yoon Sung dengan wajah cemberut. Yoon Sung meletakkan belanjaan di meja dan langsung naik ke kamarnya.
Shik Joon menyambut keduanya, ia heran. Ada apa dengannya? Apa kalian bertengkar?

Nana menghela nafas dan berkata mereka bertemu ayah Lee Yoon Sung. Shik Joon gemetaran, K..KKKapten? di supermarket? Nana mengangguk.

Shik Joon langsung tanya keadaan Nana, kau tidak apa2? Lalu ia menceritakan kalau Jin Pyo telah mengambil Yoon Sung saat masih bayi dari ibunya dan membesarkannya seperti itu.

Jin Pyo membersihkan pistolnya. Sang Gook tanya apa rencana Jin Pyo berikutnya. Jin Pyo cerita, ketika di Segitiga Emas, Yoon Sung langsung menodongkan senapan kepada orang yang membunuh wanita yang membesarkannya.

Jin Pyo memainkan pistolnya, Aku perlu Yoon Sung menjadi orang seperti itu. Kim Sang Gook tampak tidak setuju.

Nana masuk ke kamar Yoon Sung, ia ingin bicara. Yoon Sung kesal, selama kau tidak apa-apa, jadi semuanya tidak apa-apa?
Nana tahu Yoon Sung selalu berjuang melawan bahaya setiap hari, ia tidak ingin menambah beban Yoon Sung.

Nana : Aku ingin menjadi orang yang bisa kau andalkan, tapi aku harus lebih kuat lagi agar aku bisa melindungimu.

Yoon Sung menghela nafas, Apa yang sudah kau makan sampai kau begitu berani?

Nana senyum lebar, kau tiba2 berpikir kalau aku ini benar2 keren. Benar kan? Itu kan yang kau pikirkan sekarang?
Yoon Sung : Apa?

Nana mendekat, Kau baru saja berpikir, "Aku memiliki selera bagus dalam memilih wanita." Bukankah itu yang kau pikirkan sekarang?

Yoon Sung panik : Cukup. Apa kau sudah selesai bicara? Cepat pergi. Gadis macam apa yang masuk dan keluar kamar pria sembarangan seperti ini?
Dan awas, jika kau berani mengatakan itu lagi, aku tidak akan membiarkanmu.

Kim Jong Shik memberikan keterangan pers, ia berkata kalau City Hunter telah mencuri uang milik Universitas dan membuat dirinya seperti Robin Hood.

Wartawan tanya kenapa menyimpan uang di rumahnya. Kim Jong Shik berkata, karena akhir2 ini lembaga keuangan telah sering kebobolan dan tidak bisa dipercaya, jadi aku menyimpannya di tempat teraman yang bisa kupikirkan, yaitu di rumah.

City HunterWhere stories live. Discover now