Episode 17

242 6 1
                                    

Yoon Sung mencari album anggota pengawal Presiden th 1983 di perpustakaan Keamanan Blue House tapi tidak mendapatkannya.
Presiden muncul sambil mengulurkan album th 1983, apa kau mencari ini?

Yoon Sung terkejut. Tapi ia segera tersenyum dan menggeleng, tidak Pak. Saya hanya lewat dan ingin melihat seperti apa tempat ini. Presiden mengapa anda kesini?
Presiden memikirkan peristiwa masa lalu dan ia datang hanya melihat2. Waktu itu, aku punya anak buah yang hebat.

Presiden berkata Yoon Sung semakin kurus saja sejak terakhir mereka bertemu, sepertinya makanan di dept. keamanan kami kurang baik.
Presiden : Kau harus makan dengan baik. Kau adalah orang yang bertanggung jawab untuk melindungi Jaringan Komunikasi Intelijen Korea Selatan.

Yoon Sung heran, bertanggung jawab? Ah tidak.saya kesini untuk belajar sesuatu.

Presiden kemudian minta bantuan Yoon Sung tentang blognya. Ou..Presiden punya blog. Yoon Sung mendekat dan tanpa sengaja menjatuhkan tumpukan dokumen di meja Presiden.

Yoon Sung minta maaf dan membereskan dokumen kembali. Presiden tersenyum dan berkata banyak sekali barang ya?

Presiden ingin memeriksa sendiri semua dokumen itu setelah belajar komputer. Yoon Sung heran, semua ini? Bukankah anda punya asisten?

Presiden tidak ingin hanya menjadi orang yang membubuhkan tandatangan atau stempel ke dokumen, tapi ia juga ingin bisa mengawasi anggota dewan dan menjadi penghubung antar anggota.
Presiden berkata ia memiliki gaji yang lebih tinggi dari stafnya, sudah sepantasnya kalau dia bekerja lebih banyak.

Yoon Sung tertegun dan diam-diam ia kagum pada Presiden.

Presiden mengeluh karena ia tidak bisa meng-upload foto dengan baik. Yoon Sung dengan senang hati mengajari Presiden.

Presiden bisa melakukannya dengan baik. Yoon Sung memujinya dan berkata setengah bercanda kalau saja Da Hye memiliki setengah kepandaian Presiden, maka hasil studinya pasti bagus.

Presiden : Setiap orang punya kelebihannya masing2. Kau harus melihat blogku malam ini, aku akhirnya bisa meng-upload foto putraku.
Apa kau tahu kalau ada choidahye.com?

Yoon Sung tersenyum, ya saya tahu.
Presiden menghela nafas, hanya karena Ayahnya adalah Presiden, pertama ada Anti-cafe dan kemudian dilempar telur. Aku tidak punya keberanian bertemu dengannya.

Presiden ingin mengunjungi Da Hye di tempat kerjanya. Tapi sulit sekali. Yoon Sung menawarkan diri melihat Da Hye dan sekalian beli kopi untuk Presiden. Presiden senang sekali. Terima kasih Dr. Lee. Oya, siang ini pergilah ke Yeong Bin Gwan.
Presiden mengundang Yoon Sung ikut acara makan siang bersama pelaku ekonomi Korsel.

Yoon Sung merasa tidak pantas, tapi Presiden berkata kalau Yoon Sung adalah guru komputer Presiden, apanya yang tidak pantas?
Oo..hubungan Presiden - Yoon Sung yang semakin hangat pasti akan menyakitkan kelak.

Nana mendapat kiriman dari Kyung Hee, saputangan sederhana yang ia sulam sendiri. Nana telp Kyung Hee untuk berterima kasih. Bibi masih sakit tapi justru memberikan hadiah seperti ini untukku.

Kyung Hee : Kau bahkan tidak menjengukku di RS. Apa kau memang tidak ingin datang?
Nana bersikap ceria dan berkata akan datang ke RS. Kyung Hee minta Nana makan dengan baik dan juga cukup istirahat, karena pekerjaan pengawal Presiden itu berat.

Supervisornya masuk dan minta semua bersiap untuk mengamankan acara makan siang para pengusaha dengan Presiden.

Chun Jae Man bertemu dengan Jin Pyo. Chun pura2 tanya kenapa Jin Pyo terlihat muram, apa kau baik2 saja?
Jin Pyo menyindir kalau rumahnya kemasukan pencuri. Chun menawarkan perusahaan jasa keamanan yang bagus untuk Jin Pyo, tapi apa pencurinya tertangkap?

City HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang