GIVE AWAY TIME !

2.9K 141 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf bukan update, hehe.. cuman mau menginformasikan kalau aku lagi ngadain give away tentang novelku yang sudah terbit di gramedia 'Kiss me Hug me Touch me'. Akan ada hadiah berupa satu buah novel, dua mug cantik dan juga satu piring lukis bagi yang beruntung :P

Give away ini akan berlangsung hanya lewat instagram. Naah caranya ...

1. Follow akun instagram @devinandasari dan @elexmedia

2. Repost, dan tag gambar ini dengan tiga orang teman kamu. Jangan lupa tag @devinandasari dan @elexmedia juga ya

3. Jangan lupa hashtag #giveawayKMHMTM

4. Hadiah utama berupa 1 novel dan 3 hadiah lainnya berupa mug dan piring lukis

5. Jika menginginkan hadiah utama berupa buku, jawab pertanyaan ini "Menurut kamu apa arti dari sebuah pengorbanan?" II Pemenang akan dipilih berdasarkan jawaban terbaik, unik dan berkesan menurut author.

6. Jika sudah memiliki bukunya, dan menginginkan tiga hadiah berupa mug dan piring lukis, tinggal repost sebanyak2nya dan tag temen kamu II Pemenang nanti akan diundi setelah give away berakhir, jadi semakin banyak repost semakin banyak kesempatan menang, tentunya dengan tag teman yang berbeda.

7. Satu akun instagram bisa kok melakukan give away no. 5 dan no. 6 sekaligus.

8. Ayo buruan! Akan dipilih 4 orang pemenang lo.

***

Aku janji nanti malam when i was dead update kok... Tapi berhubung sudah memasuki bab-bab akhir menuju tamat.. sepertinya aku privat hanya untuk follower untuk menghindari plagiasi. Jadi kalau mau baca follow aku dulu ya... 

Silahkan dm kalau nggak ngerti..

Salam

Devi Nandasari

Ketika Aku MatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang