Parafilia

7.4K 162 117
                                    

haii haii.. aku balik lagi hehehehe..

kali ini mau bahas request dari salah satu pembaca setia di sini hehe.. 

kali ini bakalan bahas tentang parafilia penyimpangan seksual atau gangguan pada orientasi seksual. Orientasi seksual yang normal itu kepada lawan jenis. Namun berbeda dengan pasien dengan parafilia.

Orientasi seorang pengidap parafilia bisa kepada anak-anak, benda mati, sesama jenis, atau perilaku yang tidak normal untuk mencapai kepuasan seksnya. 

Ada berbagai macam bentuk parafilia. *bisa dilihat di sini untuk lebih jelasnya : http://medicastore.com/penyakit/170/Parafilia.html

1. Ekshibiton : Memperlihatkan tubuh telanjangnya di depan wanita. Reaksi dari wanita yang kaget melihat dirinya itu dianggap pelaku sebagai tanda bahwa korbannya itu puas sudah melakukan seks dengannya. 

Ada banyak kasus ekshibiton. Jadi pelakunya itu bakalan sembunyi dan ditempat sepi dia bakalan tiba-tiba muncul dengan memperlihatkan kelaminnya ke korban. Dia sama sekali ga nyentuh korbannya, tapi cuma ngagetin aja. Reaksi dari korbannya itu yang bikin pelaku seneng.

2. Frotteurisme : Menggesekkan kelamin pada bagian tubuh wanita. atau juga ada sumber lain yang menyebutkan menggesekan bagian tubuh pelakunya di bagian tubuh wanita. 

Kasus ini pernah jadi salah satu bahasan di FF aku 'Abnormal'. Jadi pelakunya lebih milih tempat rame biar ga ketauan. dia cuma nempelin atau menggesek bagian tubuhnya doang ke bagian tubuh korbannya.  Aku pernah jadi korban orang yang mengidap Frotteuris. Itu terjadi di angkot. awalnya sih ga ngeh itu si bapa2 ngapain. tapi ngerasa ga nyaman aja bagian samping 'paudara' itu kena sikut bapa2 di sebelah aku. dikirain apa yah karna ga ngeh. karna ngerasa ga nyaman akhirnya pindah juga setelah ada penumpang lain yang turun. pas aku liat, ternyata ada juga ibu2 yang di sebelah bapa2 itu digituin juga. ibu2 itu ngerasa risih juga dan akhirnya pindah. awalnya ibu2 itu cuma ngegeser aja dikit, eeh tapi itu bapa2nya malah ikut geser juga. 

3. Fetish: melakukan aktifitas seksual menggunakan objek. misalnya waktu pake celana dalem milik orang lain, pake bahan karet atau kulit, dll. penderita ga bisa mencapai kepuasannya kalo ga pake barang2 ini.

4. Transvestis Fetishem: lelaki yang menyukai menggunakan barang-barang milik wanita.  tapi ga ada niat untuk mengubah jenis kelaminnya.

Ada satu film korea *cuma lupa judulnya*, nyeritain tentang cowo transvestis Fetishem. Pelaku ngebunuh korbannya karna cuma pengen ngambil barang milik korbannya itu. 

5. Pedhofilia: kecenderungan seks pada anak-anak. yang termasuk pedhofil ini menyukai anak dibawah umur *bahkan bayi* yang memiliki perbedaan usia kurang lebih 15 tahun atau lebih. 

kasus pedofil ini banyak ada dimana-mana. maka dari itu, kita harus jaga anak-anak kita kalo misalkan lagi di tempat umum misalkan di tempat renang. jangan mentang2 masih anak2 jadi sembarangan ganti baju dimana aja. inget, pedofil ada dimana-mana. biasanya pelaku pedofil ini dulunya juga menjadi korban pedofil. misalnya pernah disodomi sewaktu kecil. 

6. Vouyerism: melihat atau mengintip orang yang sedang telanjang atau sedang melakukan seks untuk mencapai kepuasannya. 

Hati-hati ini juga banyak dimana-mana. Kalau ke kamar mandi umum harus hati-hati. bisa jadi ada kamera tersembunyi yang kita ga tau disimpen dimana. Ini juga pernah dibahas di TV One *kalo ga salah stasiun tv hehehehe*. Kalo dulu sih yah yang suka ngintip orang mandi di sungai contohnya. kalo sekarang karna zamannya udah canggih, bisa nonton di video atau malah ngerekam sendiri.

7. LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) : melakukan seks dengan sesama jenis.

 8. BDSM: Bondage Sadomasokisme 

ini nih yang paling sering dibahas di FF. hehehhe, contoh film yang mewakili ini 50sog (fifty side of gray). untuk penjelasan lebih lanjut bisa bacaa di : http://noserba.net/pengertian-bdsm-kupas-tuntas-apa-itu-bdsm/

kasus nyatanya menimpa rapper Iron yang lagi hot-hotnya diberitain itu loh. katanya sih cewenya masokis. jadi masokis itu kecenderungan ingin 'disiksa' dulu untuk mencapai kepuasannya. sedangkan sadistik itu pelakunya yang melakukan 'penyiksaan' untuk mencapai kepuasan seksnya. 

dalam melakukan bdsm, ada yang disebut master dan slave. jadi semacam perbudakan gitu. 

ada juga yang lainnya. misalnya: Zoofilia (melakukan seks dengan hewan), urofilia (dengan urin), adapun yang dengan darah dan feces. 

Ada juga gangguan seks yang lainnya. Tapi ga bakal dibahas sekarang yah. aku kudu buka-buka lagi jurnal DSM-IV buat ngebahasnya. Hehehehe..

ada pertanyaankah??? dibuka sesi pertanyaan dan diskusi..

Obrolan 21+Where stories live. Discover now