Alasan Bidan Cocok Dijadikan Istri

1.9K 96 21
                                    

Eeehhmmm....

Mohon maap ini mah asli bukan promosi wkwkwwkkwkwk

Jadi ceritanya, aku mah promosinya di blog pribadi. Gak nyangka banget tulisan iseng itu ternyata sampe sekarang udah ribuan yang baca.

Ada beberapa key word yang bisa merujuk ke artikel yg aku buat..

Tapi, di antara semua key word yang ada, yang satu ini yang paling bikin tercengang 😅 bikin pengen ketawa ngakak juga sih..

Maaf, katanya bidan berpengalaman dalam hubungan intim?? 😂😂😂😂😂

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Maaf, katanya bidan berpengalaman dalam hubungan intim?? 😂😂😂😂😂

Ini yg nyari kaga salah?? Wkwkwkwkkwk LOL *ngakak gugulingan ini

Seumur umur jadi mahasiswa kebidanan, gak pernah dosen ngajarin gimana cara hubungan intim yang baik dan benar. Meskipun ada pembahasan tentang hubungan intim, itu juga cuma posisi hubungan yg pas untuk ibu hamil gede sama rencana hubungan intim pasca melahirkan.

Dipelajaran Kesehatan Reproduksi sekalipun, gak ngebahas itu. Wkwkwkwkwk.. Seksiologi kesehatan yang bidan pelajari itu yaaah otodidak atau beli bukunya.

Palingan kita diajarin gimana cara pasang kondom. Tutorial pake alat peraga KB 😂😂😂


Percayalah, para bidan yg gak terlalu perhatian ke masalah hubungan intim, gak akan pernah ngeh sama cabang ilmu Seksiologi. Bidan bakalan ngeh sama masalah seks, kalo udah terjun ke lapangan. Tapi memang sih, 99% otak bidan sudah tidak suci :(  *alaaaah wkwkwkwkk.. Yaah maksudnya udah gak polos lagi. Kaya udah biasa gitu kalo ngomongin ke hal agak menjurus gitu. (Kaya cerita aku sebelumnya pas lg praktek)

Sewaktu aku ambil bahasan tentang Dispareunia untuk TA, temen aku banyak yang nanya itu apaan.

Aku sampe diketawain dosen karna ambil bahasan itu 😂😂

Yaah kalo yg mau tau Dispareunia itu apa, bisa cari aja di chapter work ini.

Ada sih tata cara kamasutra di buku Kesehatan Reproduksi. Tapi sayangnya aku gak sempet fotokopi bab itu. Lagian, itu juga buku terjemahan. Bukan buku asli orang Indonesia yg buat.

Jadi yaaah... Kalo yg bilang kenapa nikah sama bidan karna berpengalaman dalam hubungan intim, itu salah. Tapi gak sepenuhnya salah.

Cuma yaah aku kaget aja ada yg nyari begituan dan ngebuka artikel aku di blog.

Oh iya, btw, aku punya buku Seksiologi Kesehatan. Tapi bener2 gak ada gambarnya. Teks semua wkwkwkw.. Bukunya tebel.. Keliatan bikin males baca tapi sebenernya isinya tuh menarik banget. Belum beres2 aja itu baca bukunya.

Mana nih suaranya mahasiswa kebidanan???

Ada beberapa yg suka mampir ke sini ternyata mahasiswa kebidanan juga.

Yaah, sekian curhatan hatinya.. Nanti malah makin ngawur nih ceritanya.

Oh iya, Thanks banget loh buat 75k reads-nya.

Meskipun jarang ada yg vote, tapi yg baca banyak juga. Hehehe 😁

Obrolan 21+Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt