:> 6 Caster Kingdom

2K 164 6
                                    

"Baiklah anak-anak, kita akan berlatih cara membuat ramuan sihir pada hari ini. Silahkan memakai jas lab yang sudah berada di loker kalian dan segera pergi ke ruangan lab. Saya tunggu disana. Jangan lambat ya nona dan tuan~"

Ia adalah Mr. James. Beliau mengajar untuk pelajaran Ramuan Sihir. Ia lulusan Academy ini juga, ia termasuk yang terhebat dalam hal Ramuan Sihir. Dan ia juga pelit akan nilai.

"Mr. James sangat ramah ya!" Ujar Velyn saat berjalan menuju lab bersama ketiga putri kerajaan itu.

"Ramah ya ramah sih, tapi pelit nilai tahu! Ah kesal rasanya!" Ujar Fita kesal.

"Iya! Bahkan Nana yang paling hebat di kelas dalam Ramuan Sihir pun diberi nilai 80! Ia sangat pelit!" Timpal Lyna.

"Benarkah? Aku akan berusaha membuat Mr. James tak pelit nilai denganku!" Ujar Velyn bersemangat. Ia bahkan mengangkat tangannya yang terkepal dengan tatapan berbinar-binar.

"A-ahahaha itu tak akan mudah lho." Ucap Lyna memperingati.

"Bahkan itu yang Kusuka! Kita berusaha untuk mendapatkan hasil! Jika hasil sangat dapat didapat bukanlah jadi membosankan?" Ujar Velyn santai.

"Hm, pola pikirmu bagus. Aku suka." Ujar Nana sambil tersenyum.

"Terimakasih!"

•*•*•

"Baiklah, kita akan membuat ramuan yang bisa digunakan untuk situasi darurat. Kalian bisa memilih ramuan yang tertulis di buku yang sudah berada di atas meja kalian itu. Jika kalian sudah selesai kumpulkan padaku!" Ujar Mr. James.

"Baik Mr!"

...

"EH?!" Semua murid yang baru saja melihat ke atas meja mereka berteriak kaget- kecuali vino yang b aja- karena melihat buku yang ada dihadapan mereka. 2 buku yang tebalnya minta ampun! Mereka sudah menduga bahwa Mr. James tak akan baik pada mereka.

"Mr! Apakah ramuan ini semacam P3 K?" Tanya Velyn.

"Hm, semacam itulah. Tetapi jenis ramuan ini bukanlah tentang kesehatan saja."

"Ah, begitu. Baiklah saya tahu akan membuat ramuan apa! Hehehe" ucap Velyn sambil terkekeh kecil. IMOETH <3.

"Kau belum membaca bukunya loh." Ucap Mr. James bingung.

"Ah, saya barusan sudah baca kok ._."

"Oh, okay. Silahkan dimulai."

'sejak kapan dia mulai membaca?' batin Mr. James.

•*•*•

Setelah itu, Velyn mendapatkan nilai yang cukup memuaskan. 85/100! Mr. James sepertinya sudah menentukan murid kesayangannya.

Velyn mulai berbaur dengan teman-teman sekelasnya dan juga orang-orang dari Bronze dan Platinum Class. Velyn disukai oleh anak-anak lain karena ia tak membedakan dalam berteman. Karena Velyn pun murid-murid Gold Class pun mulai terbuka dengan murid-murid Bronze Class dan Platinum Class.

Ya, bisa dibilang sekarang Velyn-agak sedikit lumayan- populer. Sikapnya yang polos dan menggemaskan membuatnya memiliki banyak pengagum rahasia. Ya, walaupun ia termasuk murid yang dicap sebagai murid terlemah(tertypu). Guru-guru juga menyukai Velyn karena ia sangat sopan dan juga rajin(buat pr disekolah). Walau dalam praktek nilainya b aja(tertypu(2)) tetapi dalam materi nilai Velyn bagus sekali.

Sudah 6 bulan sejak Velyn terdampar di dunia ini, liburan panjang pun tiba. Seluruh teman-temannya pulang ke kerajaan masing-masing. Ia tinggal di asrama sekolah sendirian sambil menunggu liburan selesai. Sangat membosankan baginya. Ia tak memiliki rumah di kota dan ia takut hilang arah saat jalan-jalan keluar akademi.

Magic World : Hidden Academy [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang