I NEED THE RESPON & GOOD EVENING

277 5 3
                                    

Holaa gimana nih dengan cerita ini aku butuh respon dari kalian. Cerita ini mau di lanjut atau di hapus? soalnya aku sedih dikit banget yang baca sama ngevote 😥😥 aku pikir sih lebih baik di hapus/unpublish tunggu ada ide yang baru untuk buat cerita baru. Entah kapan aku akan buat lagi gimana ya aku sekarang merasa gak ada semangat lagi buat lanjutin ceritanya karena itu aku merasa kecewa tolong di tanggapi!! Saya hanya butuh respon kalian yaitu, baca dan vote cerita saya!!!!

TERIMA KASIH

₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩₩


Haiiiiiiiiiiii........... =:D

Bertemu lagi bersama saya malam ini....

Saya ingin mengucapkan " Minal Aidin Walfaizin " mohon maaf lahir dan batin.

Maaf saya terlambat mengucapkannya karena dari lebaran pertama sampai malam ini saya selalu berkumpul sama keluarga besar jadi ini saya ketik diam-diam supaya tidak ketahuan sama yang lain.

Dan sebenarnya saya sangat lelah untuk memberitahukan ini karena saya baru sampai sekali di rumah tapi saya pikir pasti ada yang bertanya-tanya kok ceritanya belum di lanjut? Atau ish kok authornya gantungin ceritanya? Atau udah nunggu terus tapi belum UPDATE!, dll.
Tenang saya akan jelaskan pertama ceritanya belum di lanjut karena saya lagi sibuk berkumpul bersama keluarga besar karena coba kalian pikir kan cuman setahun sekali bisa berkumpul tanpa alasan ini dan itu kalau setiap hari mah pasti sibuk kerja dan gak sempat kumpul bersama, saling tukar cerita, dll. Dan sebab itulah dan yang kedua saya gantungin ini cerita karena saya lagi menulis part yg lain insya allah sekitar 2/5 part yg saya tulis tapi akan saya update  tidak semuanya sekitar 1/2 part insya allah pada hari yang sama atau malamnya atau keesokan harinya. Dan yang terakhir saya akan UPDATE insya allah pada tanggal 1 JULI 2017
Jadi jangan pada bosan ya untuk menunggu....

SEE YOU NEXT DAY AFTER TOMORROW ●~○

Sekian pemberitahuan untuk saya sekali lagi saya ucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H ♥

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ♥

#28 JUNI 2017
20 : 45 WIB

" AUTHOR & KELUARGA BESAR "

Secret Agent Who Fell Love(slow Update)Where stories live. Discover now