Ica

26 8 0
                                    

Pukul 23:30

Author pov

Dret.. Dret.. Dret..

1 pesan masuk

Abian
Oi, lu tadi kemana? Wah, cabut yah lu? Anak baru jangan senga deh gayanya atau mau gua keluarrin?

Alaika pun yang sedari tadi membuka pesannya dengan mata yang satu terbuka satu tertutup kini meloto melihat pesan dari abian, alaika pun mengetik untuk membalas pesan dari abian.

Eh, kata siapa gue cabut hah? Orang gue tadi liattin jinnie masak 😛 kalau mau keluarrin gue, keluarrin aja, satu hal jangan sampai jinnie ngejauhhin lu!!
Pesan di kirim kepada abian..

1 pesan masuk..

Abian
Maksud lu? Kok bawa-bawa nama jinnie?

Alaika pov

Aduh, kenapa gue bisa sampe ke ceplosan yah, nih tangan yah ampun ada-ada aja dah. Jangan sampe abian tau kalau gue adalah jinnie.

Alaika
Maksud gue, yah, gini, gini, gue itu temannya jinnie jadi gue tuh bisa aja nyuruh dia berenti dekettin lu karna lu udah ngeluarrin gue dari sekolah.

Abian
Lu temennya jinnie?

Alaika
Iya, udah gue capek jir ngantuk! Udah tidur sono lu jangan sms gue lagi!!

Abian
Lu kenal jinnie dari mana? Jangan ngaku-ngaku lu!!

Alaika
Dari mimpi, udah gue nggak akan bales sms lu lagi gue ngantuk

Abian
Jawab pertanyaan gue, apa lu cuma ngaku-ngaku aja?

Alaika
Berisik, kita buktikan aja besok

Abian
Kalau lu sampai bohongin gua lu bakallan tau akibatnya.

Alaika
Oh yah? Sayangnya gue nggak takut sama lu!

Abian
😏

Alaika
😌

Abian
Tidur sono lu jangan bangun-bangun lagi!

Alaika
Kalau gue nggak bangun nanti lu sedih lagi

Abian
Geer lu tinggi, jangan ketinggian nanti ke tabrak pesawat

Alaika
Lah, nggak lucu lawakkan lu!

Abian
Emang gue ngelawak? Lu aja yang gila

Alaika
Nggak nyambung lu

Abian
Ooo gitu

Alaika
Tau ah

Abian
Ah tau

Alaika pov
Kurang kerjaan nih orang udah ah gue matiin aja nih handphone biar gue kagak baca pesan dia yang nggak jelas, bikin orang gondok, lama-lama gue jadi gondokkan dah nih gara-gara ngeladenin pangeran kuda alias si abian bau tengik!!

Keesokkan harinya

Kring.. Kring.. Kring..

Alaika pun bangun dengan mata yang kiri terbuka dan yang kanan tertutup.

" jam berapa ini? " ucapnya sambil mengucek-ucek matanya, dia melihat jam sudah menunjukkan pukul 6:30, dia pun berlari ke kamar mandi dan menyelesaikan mandinya secepat mungkin.

Setelah selesai mandi dia pun segera berangkat menuju ke sekolah, saat dia ingin membuka pintu dia melihat sebuah catatan kecil yang menempel di pintu.

____________

Jaga dirimu baik-baik yah syang, momy dan sakura berangkat dari tadi pagi, momy nggak sempat bangunin kamu, karena momy nggak mau kamu bangun pagi dan paginya telat ke sekolah. Momy udah ngirim puluhan juta ke rekening kamu, buat keseharian kamu di sini, kalau kurang kamu telfon dan minta ke momy. Momy akan memberi uang itu semau kamu.

Fansku adalah Musuh Terbesarku (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang