Acuh

24 8 0
                                    

Ica pun mengantar nissa pulang ke rumahnya.

Di tengah jalan..

Cciiittt...

Ica pun mengerem mendedak, karena ada seorang laki-laki yang menutup matanya dengan lengan, laki-laki itu pun masuk ke dalam mobil ica.

" lah, siapa? Emang gue nyuruh buat lu masuk? Turun nggak? Atau.. "

Laki-laki itu pun menengok ke arah ica, ica pun mangap menatap lelaki itu yang ternyata abian.

" lu? Ngapain? "

Tin.. Tin..

Suara klakson pun di bunyikan oleh mobil yang tak sabar ingin jalan, ica pun segera menjalankan mobilnya.

Di sepanjang jalan..

" lu ngapain sih naik mobil gue? Nyari taksi sono! Ogah banget gue semobil sama lu! " ucap ica.

" gua juga ogah! " bentak abian.

" trus? "

" tadinya gua mau numpang, karena gua nunggu taksi kagak ada mulu, udah nunggu setengah jam lebih tapi nggak ada juga! Gue berdiri aja di tengah jalan biar ada mobil berenti " jelas abian.

" coba kalau lu tadi mati? Gue yang di penjara! Gue yang tanggung jawab kan? Lu mikir coba otak lu tuh udah ketuker sama mata kaki! " ica pun sewot.

" siapa? " tanya abian polos.

" lu lah! Siapa lagi coba? " jawab ica.

" yang nanya!!! "

Ica pun terdiam sambil memonyongkan bibirnya.

" udah numpang, nggak tau diri lagi!! " sindir ica kepada abian.

" apa? Mau gue bayar berapa emang? Nanti gue bayar, anterrin dulu ke rumah gue! " suruh abian.

" lah, lu kira gue supir taksi? Nggak! Nggak! " ica pun menolak perintah abian.

Abian pun tersenyum sinis.

" ok, gue turun disini. Tapi jangan salahhin gue, kalau setiap lu sekolah, motor butut lu bakallan selalu ada di bak besar tempat pembuangan sampah yang ada di sekolah " ancam abian, yang sudah membuka pintu mobilnya ica.

Ica pun menggenggam tangan abian.

Deg.. Deg.. Deg..

Abian pov

Tangan gua di pegang sama cewe rese ini kok malah jantung gue yang deg deg kan. Ternyata selain dia suka buat gue naik darah dia juga berakibat membuat ke rusakkan ke jantung gue nih kayaknya! Wah, parah nih parah banget!

***

Ica pov

Lah, ini jantung gue kok deg deg kan gini? Sejak kapan gue punya penyakit jantung? Apa gue nanti cek-in ke rumah sakit kali ya, ngecek jantung gue sehat apa sakit?

***

Author pov

Abian pun masuk kembali ke dalam mobil ica, ica pun yang tak sadar masih mengenggam tangan abian, abian dan ica pun menatap tangan ica yang mencengkram kuat tangan abian.

" tangan lu ini nggak bisa di jaga ya? Rantein biar nggak lama-lama megang tangan gua, nanti tangan gua bisa gatel-gatel di pegang lu! "  ucap abian.

Ica pun langsung melepaskan gengammannya kepada abian.

" refleks " ucap ica.

Ica pun menjalankan kembali mobilnya.

Ica pov

Fansku adalah Musuh Terbesarku (Complete)Where stories live. Discover now