+ Creepy 파스타 + 제3장 +

7.8K 862 192
                                    

Title : SHSHSH
Cast : Kim Taehyung dan Jung Hoseok

Pesan kecil untuk pembaca : Hati hati dibawah kolong tempat tidur, hati hati dilangit langit atas

-Tae, Hoseok apa kalian sudah siap ?-
-Tentu!-

SHSHSH begin


•×X×Xו

Taehyung duduk di kelas 5 saat cerita ini terjadi. Saat itu Taehyung sangatlah nakal dan Sahabatnya Hoseok, tidaklah lebih baik darinya. Mereka selalu terlibat dalam masalah akibat keusilan yang sering mereka ber2 lakukan.

Suatu hari di pertengahan musim panas, Hoseok benar-benar membuat marah orang tuanya hingga mereka bertengkar hebat. Hoseok yang sedang dalam keadaan kepala panas memutuskan untuk kabur dari rumah. Ia Mengajak Taehyung ikut serta.

Taehyung sangat mendambakan petualangan dan tawaran itu terlalu menggoda untuk ia lewatkan.

Mereka mengepaki tas sekolah mereka dengan barang-barang yang seorang anak kelas 5 SD butuhkan saat kabur dari rumah: jus, snack, dan komik. Setelah mereka makan malam di rumah mereka masing-masing, mereka yang nakal sekali pada saat itu menyelinap pergi dan bertemu di taman. Saat itu sekitar jam 8 malam, dan hei, mereka masihlah anak-anak!

"Apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanya Taehyung penasaran

Mereka berdiskusi dan ternyata tak ada banyak hal yang bisa mereka lakukan. Mereka akhirnya memutuskan bersembunyi di pondok kecil di tengah ladang. Mereka tinggal di sebuah pedesaan di wilayah Nagano dan siapapun yang meninggalkan desa kecil ini, maka mereka hanya akan dikelilingi oleh ladang dan sawah yang seakan tiada habisnya.

Di tiap ladang, biasanya terdapat sebuah pondok kecil dimana para petani akan menyimpan semua peralatannya. Mereka Berdua mengetahui sebuah pondok yang tampaknya terbengkalai dan tak terlalu diperhatikan orang. Taehyung dan hoseok akhirnya memilih tempat itu menjadi base camp nya.

Taehyung dan hoseok kemudian masuk ke pondok dan melihat-lihat "harta karun" apakah yang tersimpan di sana. Ada sebuah traktor manual-
(sebenarnya entah benda apa itu) dan tumpukan jerami yang nampaknya sempurna untuk menjadi ranjang mereka malam ini.

Hoseok menyalakan lampu senter nya sambil menikmati snack yang mereka berdua bawa dan sesekali bertukar komik yang mereka baca. Mereka merasakan puas, akhirnya mereka berhasil mencicipi seperti apa kebebasan itu.

Namun suatu saat di tengah malam, Taehyung mendengar suara yang aneh, asalnya dari luar. Taehyung hampir melompat karena terkejut dan segera mematikan lampu senter nya

Apakah itu salah satu dari orang tua mereka? Ataukah itu pemilik pondok ini? Mereka bersembunyi di balik tumpukan jerami dan memelankan suara napas mereka agar tak ada yang mendengar keberadaan nya

"Sreeek ... sreeeek ...."

Taehyung mendengar suara yang aneh. Suara itu kedengarannya seperti sesuatu yang diseret di atas jalan berkerikil.

"Sreeeeek ... sreeeeek ..."

Apapun itu, ia sedang berjalan mengelilingi pondok.

"Apa itu?" bisik Taehyung dengan suara serendah mungkin.

"Kurasa kita harus mengeceknya keluar" jawab Hoseok, yang entah bagaimana, lebih pemberani ketimbang Taehyung saat itu. Ia perlahan bangkit dan mengendap-endap mendekat ke jendela.

BTS Creepypasta [BTS Horror]Where stories live. Discover now