+ Creepy 파스타 + 제28장 +

2.9K 279 27
                                    

Title : Selfie
Cast : Kim Taehyung

-Tet, sudah siap ?-
-Astaga aku takut-

Selfie begin

•×X×Xו

Ada seorang wanita, ia mempunyai anak yang masih berumur enam tahun bernama Kim Taehyung, tetapi ia lebih sering memanggil nya dengan sebutan 'Taetae'. Suatu hari, dia baru membeli ponsel baru. Saat ia pulang setelah kerja, dia mulai memasak makanan untuk makan malam, dan meninggalkan ponselnya di meja dapur.

Taehyung datang ke dapur dan melihat ponsel ibunya. Taehyung bertanya kepada ibunya "Eomma, apa Taetae boleh memainkan ponsel Eomma ?"

"Boleh Tae, asal tidak menelepon seseorang atau menghapus sebuah pesan" jawab ibunya

Tentu saja, Taehyung setuju dan kemudian pergi ke kamarnya dan bermain dengan ponsel ibunya.

Sekitar jam 10 malam, dia naik ke lantai atas untuk memeriksa Taehyung, dan kemudian ia melihat bahwa Taehyung telah tertidur pulas di tempat tidurnya. Sedangkan ponsel ibunya tergeletak di lantai disamping tempat tidur. Diapun mengambilnya dan kemudian memeriksa ponselnya meskipun sudah jelas bahwa Taehyung tidak menghapus apa-apa. Ibunya melihat beberapa perubahan kecil. Taehyung telah mengubah tema, latar belakang dan mengganti nada dering lama dengan yang baru.

Ibu nya menyadari bahwa Taehyung telah mengambil beberapa gambar dengan kamera ponsel. Ibu nya membuka folder foto dan melihat-melihat, "Imut sekali," pikirnya. Taehyung telah mengambil foto dirinya sendiri.

Kemudian, ibu nya melihat foto terakhir yang ada didalam folder. Ketika pertama kali melihatnya, dia tidak percaya. Apakah matanya mempermainkannya? itu adalah foto dari Taehyung nya, yang sedang berbaring di tempat tidurnya. Tetapi hal yang mengganggu adalah apa yang bersembunyi di pojok kiri gambar.

Tampaknya, di sisi kiri gambar ada sesosok wanita tua.

Tampaknya, di sisi kiri gambar ada sesosok wanita tua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selfie
+ Selesai +

cr: creepysoldier.blogspot.com

BTS Creepypasta [BTS Horror]Where stories live. Discover now