+ Creepy 파스타 + 제20장 +

3.2K 378 71
                                    

Title : The Scariet Story Of All
Cast : Park Jimin, Jeon Jungkook, Kim Taehyung, dan Min Yoongi


-Ekhem, sebagai Hyung disini aku ingin menyampaikan sesuatu, cerita ini adalah cerita terseram yang pernah ada, siapkan mental mu untuk membaca, terimakasih-


The scariet story of all begin

•×X×Xו

Ada empat orang teman bernama Yoongi, Jimin, Taehyung, dan Jungkook pergi ke luar negeri pada suatu musim panas. Selama mereka berada di sana, mereka tinggal di hotel tinggi terkenal. Entah bagaimana, mereka berhasil mendapatkan sebuah kamar di lantai ke-100 dan mereka sangat senang dengan pemandangannya.

Sore itu, mereka pergi berbelanja bersama-sama. Ketika mereka hendak meninggalkan hotel, mereka meninggalkan kunci di meja depan lantai satu.
"Permisi." panggil seorang resepsionis ketika ke-empat orang teman tersebut mulai berjalan pergi "Lift akan diperiksa dan diperbaiki dari tengah malam sampai besok pagi. Silakan kembali sebelum tengah malam jika Anda ingin menggunakan lift malam ini." dan keempat orang teman itu setuju.

Mereka baru kembali ke hotel pada pukul 01:00. Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, semua lift ditutup. Meskpiun kesal mereka tidak punya pilihan lain selain naik melalui tangga. Ketika mereka mendekati tangga, salah satu dari mereka yang bernama Jimin berkata "Hei, kau tahu, ini akan menjadi benar-benar membosankan. Bagaimana kalau kita secara bergiliran membacakan cerita horror. Kita bisa bercerita di setiap lantai, sehingga akan menjadi seperti...100 sesi cerita horror yang sering dilakukan orang pada masa lalu!"

Tiga orang teman lainnya setuju dan story telling segera dimulai. Sebelum mereka tahu, mereka benar-benar bersenang-senang hingga mereka lupa waktu dan akhirnya mereka berhasil mencapai lantai ke-99.

"Yah, kurasa ini giliranku." kata salah satu dari mereka bernama Yoongi "Cerita terakhir ini akan menjadi sangat menakutkan, sangat sangat menakutkan. Mungkin akan lebih menakutkan dari semua cerita yang tadi telah dibacakan."

Ketiga teman yang lain penasaran dan membujuknya untuk segera memulai ceritanya. Mereka yang kini hanya berada satu tingkat di bawah kamar mereka membuat keletihan mereka merasa lebih nyata.

"Baiklah, kalau begitu." ia mengambil napas panjang "Ini dia. Kita, uh, kita lupa untuk mengambil kembali kunci di meja di lantai satu"

Dan si Jungkook kejang kejang
Kim Taehyung gantung diri dipohon ceri
Dan Jimin kayang dilangit langit

Yoongi ? Memeluk mimi peri erat erat

The scariet story of all
+ Selesai +

-Astaga Zutter!! Cerita macam apa ini ??-
-Benar! Cerita macam apa ini ??! Ini bahkan sangat seram!-
-kau tau, kau hanya membuat tubuh ku lelah-
-Aduh kakiku, sepertinya sudah mati rasa-

BTS Creepypasta [BTS Horror]Where stories live. Discover now