Sixpack Seulgi

6.4K 469 42
                                    

BYURR!!!

Seulgi menceburkan dirinya di kolam renang bersama manajer kim, mereka berdua menikmati waktu selagi para yeoja sibuk berdandan untuk pergi ke acara pemotretan. Manajer kim tertegun melihat tubuh kekar seulgi, cocok sekali sebagai model celana dalam.

"Seulgi-ah, apa kau sering olahraga? Tubuhmu bagus sekali."

Seulgi melepas kacamata renangnya. "Oh ne, aku sesekali olahraga dan menjaga pola makanku. Aku tidak mau dikatai dokter dengan tubuh berlemak hehe."

"Seriously kang seulgi, bisa kau hilangkan sifatmu yang suka tertawa di akhir kalimat? Aku akan memberi tahu rahasia bahwa irene tidak suka namja yang seperti itu."

"Oh aku mengerti, jadi aku harus benar-benar jantan dihadapannya, matta?"

Seulgi memikirkan lagi kata-kata manajer kim dan sepertinya omongan itu ada benarnya juga, yeoja mana yang tahan dengan namja yang suka cengengesan tidak jelas. Tidak cocok kan dengan tubuh seulgi yang atletis.

Seulgi menyudahi renangnya dan bersiap berangkat kuliah. Hari ini akan ada simulasi yang mungkin memakan waktu sampai malam, maka dari itu seulgi memutuskan kembali ke dorm besok saja sekalian bersama daddy nya.

"Aku berangkat dulu ya, sayang. Jaga baby kita  baik-baik, aku akan kembali besok." seulgi berpamitan pada irene dan mencium keningnya.

"Auuuh kalian bermesraan di depan yeoja jomblo, awas saja aku akan segera punya namja chingu!" joy cemberut dan memainkan rambutnya dengan kesal.

"Haha joy-ah tolong jaga irene ya, aku sangat percaya pada kalian, jangan sampai terlalu lelah. Oh iya apa kalian ada manggung yang harus pakai sepatu hak tinggi?"

"Sudahlah berangkat saja nanti kamu terlambat. Aku sudah biasa pakai hak tinggi, aku akan hati-hati. Sudah sana!" irene mendorong seulgi agar segera pergi dari dorm

"Omo oppa, tubuhmu bagus sekali. Nan joha.." ucap yeri terkejut saat menoleh ke arah seulgi

"Jinjja? Gomawo, ini hasil pergi ke gym setahun lalu. Baiklah, aku akan membawakan makanan besok. Apa saja untuk red velvet, free. Aku sudah minta izin manajer katanya boleh pesan apa saja termasuk makanan cepat saji."

Para member bersorak kegirangan mendengarnya. Mereka mencatat makanan apa saja yang akan dipesan. "Apa tidak terlalu berlebihan?" tanya irene.

"Mwo? Ini sama sekali tidak berlebihan, jarang-jarang kita bisa makan besar. Sekalian yang banyak, apa kita harus menambahkan jajjangmyeon?" tanya wendy

"Jangan lupa bulgogi, kita tidak boleh melewatkan daging. Rasanya sudah bertahun-tahun tidak makan daging." yeri mendata semua makanan yang mengandung daging.

"Aku akan membawakan masakan khusus yang sehat untukmu dan baby kita, ikan tinggi protein sangat baik. Apa kau mau?"

"Apapun akan kumakan. Seul, aku hanya hamil jangan terlalu berlebihan."

"Aku tidak berlebihan, aku ingin semua makananmu dipilih dengan baik. Satu lagi, jangan makan salmon untuk sementara waktu, ara?" irene mengangguk mendengar permintaan seulgi.

Seulgi memakai maskernya dan menuju garasi bawah tanah. Garasi itu memang sengaja dibuat disetiap dorm artis untuk kepentingan pribadi, misalnya kencan dan lainnya. Tak ada wartawan yang tahu dimana letak pasti dorm dan garasi red velvet karena mereka masih menyembunyikan itu agar terhindar dari sasaeng fans.

Seulgi melajukan mobilnya ke arah kiri sementara mobil besar yang mengangkut red velvet melaju ke arah kanan. Seulgi dihantui rasa khawatir karena hari ini adalah masa promosi red velvet dengan album barunya. Tentu mereka akan bergerak lincah dan memakai sepatu hak tinggi, tapi demi karir irene seulgi berusaha tetap tenang.

My Idol is My Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang