Q&A 1

4.1K 466 11
                                    

baca aja siapa tau cocok/? 😂
yang ga suka yaoi langsung close! bahaya!
.

.
.
.

setelah mengatur tata letak kamera dengan tripod kesayangannya yang menampilkan jinseok dan namjoon sedang duduk santai di bawah lantai akhirnya jinseok memulai acara youtubenya.

"hello guys! welcome back with me~ hari ini seperti janji ku di video sebelumnya, aku akan membuat video Q&A bersama kekasih tercinta ku namjoonie~~" jinseok langsung mencium pipi namjoon, dan namjoon hanya meliriknya sebal, jinseok hanya memberikan senyuman paling manis yang dimiliki untuk namjoon yang membuat jantung namjoon berhenti bekerja seketika.

"so, what we will do?" tanya namjoon mengalihkan pembicaraan.

"kau tidak mendengarnya? Q&A! aku sudah memberitahu subscriber ku untuk menanyakan sesuatu kepada ku"

"pasti tidak ada yang meng mention mu"

"kau sangat percaya diri sekali tuan kim, lihat notifikasi twitter ku penuh seperti ini" ucap jinseok dengan bangganya menunjukan handphone yang dia pegang ke arah namjoon.

"oke sekarang kita mulai saja, kau mau membaca pertama namjoonie?"

"tidak kau saja"

"oke! daarii @fab.yoon: sejak kapan kalian berkencan?"

"namjoon cepat jawab! kau pasti tidak mengingatnya" ucap jinseok sedih sambil menatap namjoon

"tentu saja aku ingat sayang, 4 tahun silam. tepatnya tanggal 13 Juli 2013" namjoon menatap kearah jinseok dengan tatapan penuh arti.

"uh, ternyata kau masih mengingat nya. ku kira kau sudah melupakan hari jadi kita" jinseok memalingkan wajahnya kearah lain.

"oke! next! dari @kkkk_: bagaimana kalian bertemu? kenapa namjoon memanggil nama mu jinseok, nama mu Kim Seok Jin kan?"

yang menjawab kali ini giliran jinseok .

"kami bertemu di supermarket saat aku sedang membeli camilan dan dia dengan bodohnya membeli makanan tapi tidak membawa dompet. dan aku membayarkan makanannya. sangat klasik kan pertemuan kita? kkkk. dia sangat ceroboh tapi aku sangat mencintainya. namjoon coba jawab pertanyaan kedua"

"karena jinseok panggilan sayangku padanya. hanya aku yang boleh memanggilnya seperti itu" ucap namjoon dan mengambil tangan jinseok lalu menciumnya.

"uh, kau sangat romantis. oke lanjut saja! giliran kau yang mencari pertanyaannya"

jinseok memberikan handphonenya kepada namjoon dan namjoon mencari pertanyaan secara random dengan dengan menutup matanya lalu meng-scroll kan notifikasi twitter jinseok lalu menekan dengan keras untuk menunjukan mana mention yang akan dia baca.

"aku sudah menemukan satu pertanyaan dengan username @jjjj_: siapa yang paling pertama bangun tidur? dan hal apa yang namjoon lakukan saat bangun tidur?"

jinseok mengambil handphonenya dari tangan namjoon dan melihat isi mention-mention yang masuk. dan saat melihatnya dia sempat kecewa karena hampir semua mention masuk , banyak yang menanyakan tentang namjoon buka jinseok.

"KENAPA ISINYA NAMJOON SEMUA!!??" ucap jinseok kesal ke arah kamera.

namjoon melirik jinseok sebentar lalu tertawa renyah dan menjawab pertanyaan.

"pasti yang bangun terlebih dahulu jinseok. dia harus menyiapkan sarapan untuk ku. hal pertama yang aku lakukan saat bangun tidur pasti melihat jinseok yang sudah ada di depanku, setelah jinseok berhenti mengomel aku akan mengecek ponsel ku."

"ya itu benar! seharusnya kau bersyukur namjoonie mempunyai kekasih yang sangat sabar sepertiku" kata jinseok kesal kesal.

"aku sangat mencintaimu jinseok" namjoon mencium bibir jinseok sekilas lalu tersenyum.

"sepertinya aku akan mengakhiri sesi Q&A kali ini. aku tidak akan membuka sesi Q&A lagi! ini chanel ku kenapa kalian jahat sekali padaku??" jinseok memperlihatkan ekspresi yang sangat menghawatirkan kepada kamera.

"sekarang hari minggu, aku tidak akan menyia-nyiakan waktuku dengan namjoon yang super sibuk ini. jika kalian menyukai video ku beri kami banyak like dan klik subscribe. hope you like my video and bye byeee~~~" namjoon dan jinseok mengakhiri sesi Q&A dengan melambaikan tangan mereka ke kamera.
.
.
.
.
kkeut
.
.
.
.

banyak kan ya youtuber2 Ina maupun luar bikin video Q&A. nge ship parah ke mereka berdua saya:". maap buat namjoon nya jadi dingin2 gimana gitu, saya lebih suka liat namjoon kaya gitu😂 dan maap buat seokjin disini cerewet banget 😂
jangan lupa klik ⭐~~~

terimakasih yang sudah sempat baca 💕💕

Namjin Youtubers DailyWhere stories live. Discover now