jinseok manja sekali #namjoonvlog

3.3K 392 8
                                    

baca aja siapa tau cocok 😂
yang ga suka yaoi langsung close! berbahaya
.
.
.
.

"annyeong everyone, ya hari ini adalah keberangkatan ku menuju Jepang untuk mengurus beberapa hal. sekarang aku sedang menunggu jinseok berganti baju."

namjoon sedang menunggu jinseok di depan pintu apartemen mereka, tidak menunggu lama jinseok akhirnya keluar dengan menggunakan kemeja biru milik namjoon.

"kenapa bawa kamera?" tanya jinseok kepada namjoon.

"aku sedang vlog sayang, mengikuti mu."

"eeyy, sekarang namjoon sudah narsis." ucap jinseok sambil mengecup pipi namjoon.

"ayo berangkat!" ucap jinseok dengan semangat.

lihat jinseok labil sekali sebelumnya dia marah-marah dan menangis tapi sekarang dia senang sekali.

.
.
.
.

setelah sampai di basement ada satu van yang sudah menunggu mereka. mereka tau bahwa van itu van perusahaan mereka dan mereka pun masuk kedalam van tersebut. di dalam sudah ada yoongi dan hoseok yang sudah menunggu.

"lama sekali pasangan ini. namjoon kau membawa seokjin ke jepang? lihat, aku saja tidak membawa jimin. dan kenapa membawa kamera!?" ucap yoongi dengan kesal lalu mengalihkan pandangannya ke arah jendela van.

"aku sedang vlog hyung, kau sudah meng-subcribe channel ku dengan seokjin belum?" tanya namjoon kepada yoongi. yang ditanya tidak peduli dengan pertanyaan namjoon dan mengabaikannya.

"kenapa seokjin hyung ikut?" tanya hoseok kepada namjoon.

"entah, dia sedang manja sekali" namjoon meng shot kamera yang di pegang olehnya ke arah jinseok yang sedang bersender ke bahunya.

selama diperjalanan jinseok sama sekali tidak melepas gengaman tangannya ke namjoon. namjoon hanya bisa mengikuti keinginan kekasihnya agar tidak rewel lagi. dia tidak ingin meninggalkan korea dengan keadaan jinseok marah padanya, itu membuat dia ingin cepat-cepat pulang ke apartemen mereka.

sesampainya di bandara merangkul lengan namjoon saat akan menyebrang jalan. waktu keberangkatan namjoon ke jepang masih sekitar 2 jam lagi, dan namjoon, yoongi, hoseok  check in terlebih dahulu.jinseok menunggu sambil duduk dan meminum kopi yang dipesan nya tadi di depan bandara.

"aku serahkan dulu kameranya kepada pemiliknya" ucap namjoon sambil memberikan kamera kepada jinseok.

jinseok menyorot namjoon berjalan menjauh dari jinseok untuk check in terlebih dahulu. Dan disinilah mulainya sesi curhat jinseok terjadi.

"sebenarnya aku sangat ingin ikut namjoon ke Jepang, tapi namjoon melarang karena kalau aku ikut dia tidak akan bekerja karena aku selalu mengikutinya. lima hari bukan waktu yang sebentar~~~" selesai mengucapkan itu jinseok menghela napas berat.

tidak beberapa lama namjoon datang dan menyuruh jinseok berdiri. sambil memegang tangan jinseok namjoon pun mulai berbicara.

"aku harus mulai masuk gate sekarang" ucap namjoon sambil menatap jinseok.

"masih 2 jam lagi kau berangkat~~" ucap jinseok sambil merajuk.

"penerbangan dipercepat sayang."

namjoon memeluk jinseok lalu melepasnya lagi karena namjoon benar-benar harus masuk gate sekarang.

"aku akan merindukan mu." jinseok mengucapkan itu tapi sambil cemberut dan menundukkan kepalanya.

"aku juga akan merindukan mu sayang, jangan cemberut seperti itu, aku akan pergi tapi kau tidak  tersenyum sama sekali."

namjoon memeluk jinseok sekali lagi lalu berbicara ke arah kamera.

"sepertinya aku akhiri saja sesi vlog ku kali ini, aku benar-benar harus pergi sekarang."

namjoon akhirnya berjalan menyusul hoseok, dan yoongi yang sudah duluan pergi tadi. jinseok yang masih belum merelakan namjoon pergi akhirnya dia berlari kecil kearah namjoon dan memeluknya dari belakang. namjoon yang menyadari bahwa itu jinseok dia membalikan badannya lalu memeluk jinseok lagi.

"kau menja sekali hari ini." ucap namjoon sambil mencium dahi jinseok.

"tapi aku harus pergi sekarang sayang."

jinseok melepas pelukannya lalu mengecup bibir namjoon.

"nanti cut bagian ini haha." namjoon tertawa menanggapi ciuman seokjin.

vlog berakhir dengan namjoon yang sedang mengurus boarding passnya.

.
.
.
kkeut~~
.
.
.

terimakasih yang sudah sempetin baca 🙏🙏🙏💕💕~~ jangan lupa klik ⭐ ((((:

Namjin Youtubers DailyWhere stories live. Discover now