home sweet home.

3.7K 433 32
                                    

baca aja siapa tau cocok 😂
.
.
.

ini sudah satu minggu semenjak kepergian namjoon ke jepang. dia bohong bukan lima hari tapi satu minggu dan tidak ada kabar sama sekali.

jinseok yang sedang bermalas-malasan di atas kasur karena baru saja bangun tidur, tidak sadar bahwa pintu apartemennya sudah ada yang membuka. ya, itu namjoon yang masih menggenakan baju serba hitam dan tidak lupa maskernya yang berwana hitam.

 ya, itu namjoon yang masih menggenakan baju serba hitam dan tidak lupa maskernya yang berwana hitam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(kira-kira kaya gitu ya 👆👆👆👆😂)

namjoon mengintip kedalam kamar dan melihat jinseok yang sedang memainkan ponsel nya. namjoon diam-diam meletakkan tasnya di dekat lemari baju mereka dan melepas maskernya lalu menghampiri jinseok yang sedang di kasur.

"hyunggg...." namjoon memeluk jinseok dari belakang.

jinseok yang kaget dan tidak percaya bahwa namjoon akan pulang hari ini dia membalikan badannya lalu memeluk namjoon dengan erat.

"i miss you" jinseok memeluk namjoon dengan menenggelamkan kepalanya ke leher namjoon untuk mencium parfum namjoon yang sudah menjadi candu bagi jinseok.

"ku kira kau tidak akan kembali ke korea dan menetap disana, kau tidak mengabari ku sama sekali, ku kira kau ingin mengakhiri hubungan ini, ku kira kau sudah mempunyai orang lain disana, ku kira---"

"tidak ada kata-kata "ku kira" lagi jinseok sayang. kau tidak usah khawatir aku bagaimana diluar sana, kau sudah tau semua yang aku punya milik mu."

"gombal, menyingkirlah aku ingin tidur lagi." jinseok mendorong namjoon menjauh dan hampir saja namjoon jatuh dari kasur.

"hyung bilang kangen tapi kau malah mengusir ku." namjoon mendekati jinseok lalu masuk kedalam selimut dan memeluk jinseok lagi.

"kita bisa bertemu di mimpi, ganti baju mu sebelum memeluk ku!"

"sebelumnya kau langsung memeluk ku saat melihat ku di samping mu."

"kau tidak akan nyaman tidur dengan pakaian seperti itu." jinseok masih membalas celotehan namjoon walaupun dia sudah mengantuk.

namjoon memilih mengalah lalu mengganti bajunya, dia mengamati jinseok lalu terpikirkan ide ini. namjoon masuk kembali kedalam selimut jinseok, memeluk jinseok lagi, lalu membisikan sesuatu.

"hyung ayo kita olahraga."

"tidak mau, malas."

"yakin tidak mau? aku mengajak mu dengan cuma-cuma."

"ajak jungkook saja untuk olahraga, dia masih dalam masa pertumbuhan."

"kau tidak akan cemburu yakin?"

"kalian hanya ber olahraga, aku tidak akan cemburu."

"ini olahraga yang aku maksud hyung."

namjoon membalikan badan jinseok lalu menindihnya dan mencium bibir jinseok, menciumi lehernya lalu membuka kancing piyama yang jinseok pakai. jinseok menahan tangan namjoon, namjoon yang bingung kenapa dia berhentikan akhirnya bertanya.

"kenapa?"

"ini yang kau maksud olahraga?"

"iya, kau dan aku akan kehabisan nafas, berkeringat dan lain-lain itu termasuk olahraga. lanjutkan jangan?" saat namjoon akan berpindah dari atas tubuh jinseok, jinseok menahan tangan namjoon.

"lanjutkan!!"

.
.
.
kkeut!!
.
.
.

yeee 300view seneng loh ya aku :"

Namjin Youtubers DailyWhere stories live. Discover now