dirty dice challenge !!!!???

3.9K 513 24
                                    

jangan sider pelissss ))):
kasih ⭐ juseyongg~~
yang vote aku doain nikah sama bias aamiin.

.
.
.
.

"namjoonie ayok kita bermain ini."

jinseok menunjukan ponselnya ke namjoon yang sedang memutar video seorang youtuber terkenal sedang memainkan dirty dice challenge.

"permainan apa ini? kau serius akan memainkan ini dan meng upload videonya ke YouTube?" namjoon bertanya tidak percaya kepada jinseok dan melihat jinseok yang sangat antusias.

"iya aku serius."

"sudah ada dadunya?"

jinseok berlari dari ruangan tengah apartemen mereka menuju kamar dan saat kembali namjoon melihat jinseok yang sedang membawa sesuatu di tangannya.

"sebenarnya, sudah dari lama aku ingin memainkan ini tapi aku tau kau tidak ada waktu ini."

namjoon menyadarinya, bahwa dia tidak memiliki waktu sebanyak yang kalian kira. dia benar-benar harus tinggal di studionya untuk menyelesaikan beberapa lagu yang akan di nyanyikan oleh artis-artis yang dia naungi.

"dimana kau mendapatkan dadu itu?"
namjoon menarik tangan jinseok untuk duduk di sebelahnya dan mengambil dadu yang ada di tangan jinseok. namjoon melihat-lihat apa saja tulisan yang ada di dadu tersebut.

"serius hyung akan mengajak ku bermain ini?" tanya namjoon ragu.

"aku sudah membeli dadunya, berarti aku serius."

"ya sudah ambil kameranya cepat, tapi ada satu syarat yang harus kau tepati hyung."

"apa itu?"

"jika aku kelepasan saat memainkan permainan ini, kau harus bertanggung jawab."

jinseok meng iyakan saja syarat namjoon tanpa pikir panjang nanti bagaimana. dia hanya ingin membuat konten ini di chanel youtube nya.

.
.
.
.

mereka recording di ruang tengah apartemen mereka. namjoon hanya memperhatikan jinseok yang sedang bersiap dengan tripod dan kamera, walaupun sudah 4 tahun menjalin hubungan dengan jinseok dia tidak akan pernah bosan mencintai sosok yang ada di depannya itu.

"aku sudah selesai." jinseok duduk di  sebelah namjoon yang sedang melamun.

"jangan melamun nanti ku cium."  akhirnya jinseok yang melihat namjoon masih melamun dia  secara tiba-tiba mencium pipi namjoon, namjoon yang sadar bahwa tadi jinseok mencium pipinya akhirnya dia menolehkan kepalanya ke arah jinseok.

"sudah beres?"

"sudah dari tadi. tidak ada romantis-romantisnya, aku mencium mu tapi kau malah menanyakan hal lain." jinseok cemberut tidak suka dengan sikap namjoon yang seperti ini, ya sikap "CUEK" nya namjoon yang kadang membuat jinseok tidak tahan dengan namjoon.

namjoon mencium bibirnyaya jinseok sekilas lalu merangkul bahunya jinseok.

"ayo kita mulai saja." namjoon menyuruh jinseok untuk memulai me record mereka.

.
.
.
.

"hello, welcome to my channel. hari ini aku bersama namjoon akan bermain dirty dice challenge. bagi yang tidak tau apa itu dirty dice challenge, namjoon akan menjelaskan nya~~." jinseok menyuruh namjoon untuk menjelaskannya.

"kenapa aku?" namjoon bertanya kepada jinseok dengan frustasinya karena dia benar-benar sedang malas berbicara.

"kau kan jarang berbicara jadi jelaskan saja apa itu dirty dice challenge." jinseok menyayatnya dengan cuek sambil memainkan ponselnya.

"oke, jadi dirty dice challenge itu dimana ada dua dadu yang berisikan kata-kata seperti lick, kiss, bite, suck dan lain lain lalu satu dadunya berisikan nama-nama anggota tubuh kita."

"nah sudah jelas kan? sekarang kita mulai permainannya. kau yang pertama namjoon" jinseok akhirnya memulai permainan yang sangat dia inginkan.

namjoon melempar dadu itu dan yang keluar itu 'lick' dan 'nose'

"ini terlalu mudah." namjoon mendekatkan dirinya kearah jinseok lalu menjilat hidungnya. jinseok yang dijilat hidungnya hanya tertawa kegelian.

"oke! sekarang giliran ku" jinseok mengambil dua dadu yang ada di meja lalu mengocoknya lalu keluar lah kata-kata 'bite' dan 'ears'.

jinseok menyeringai lalu mendekat ke arah namjoon, memegang bahunya namjoon dan menggigit telinga namjoon tanpa terlihat dikamera jinseok menjilat telinga namjoon.

memang namjoon dari sananya sudah sangat mesum, walaupun jinseok hanya menjilat telinga seperti itu namjoon ingin membawa jinseok ke kamar mereka lalu melakukan hal yang sangat di sukai.

"hyung maafkan aku."

namjoon mencium bibir penuh milik jinseok lalu mendorong jinseok untuk tiduran di sofa mereka, mereka sudah tidak terlihat dikamera lagi hanya terdengar suara ciuman mereka saja dan desahan jinseok.

jinseok yang sadar bahwa kamera masih menyala lalu mendorong namjoon menjauh dan nampak lah mereka berdua dengan namjoon yang rambutnya sudah berantakan dan jinseok pun sama saja, malah dia lebih terlihat berantakan. rambut sudah tidak tertata rapih lagi, kancing bajunya yang sudah terbuka dua kancing dan lehernya yang sudah ada tanda merah-merah nya.

"sepertinya aku tidak bisa memainkan permainan ini lagi. karena monster ranjang yang disebelah ku sangat bernafsu sekali. oke jika kalian suk---"

namjoon memotong pembicaraan jinseok lalu dia mulai berbicara.

"subscribe dan like video ini. jika like ini melebihi dari 10ribu like aku akan meng post foto ke instagram dengan badan jinseok yang sudah banyak tanda merahnya."

video berakhir dengan namjoon yang menggendong jinseok ke arah kamar mereka.
.
.
.
kkeut!!!
.
.
.

ini kepanjangnya ya? ): maapkan kalo ada typo juga karena aku ga cek ulang😂 gatau inspirasi nulis ini waktu aku lagi ngoding😂 maapkan kalo ga rame dan kepanjangan. terimakasih yang sudah baca dan vote 🙏🙏🙏.
yang belum vote, vote lah ): sedih tau aku tu):
tolong share cerita ini ketemen-temen kalian yang suka namjin atau suka cerita yang kaya gini yaaa 😄😄😄
terimakasih kaliannn 🙏🙏🙏💕💕💕

Namjin Youtubers DailyWhere stories live. Discover now