Nine : Dufan With CTH

3.7K 250 36
                                    

___o0o___

«Salma's PoV»

"Oi."

"Astagfirullah kak Calum! Ngagetin aja lu."

Kak Calum ngakak tak berdosa sedangkan gue sudah menatapnya dengan tatapan membunuh. Btw gue abis lari pagi tadi sama bang Rizky, eh tapi ini kak Calum ngapain ya ke rumah gue?

"Ngapain kak ke sini?" tanya gue.

"Mau ngajakin lo jalan, bosen coy hari sabtu kaga kemana-mana," jawab kak Calum.

"Jones sih," ucap gue sambil terkekeh pelan.

Kak Calum menoyor kepala gue pelan. "Lo juga jir," katanya. "Udah buruan ganti baju, gue tunggu dan selow, gue udah minta ijin sama abang lo."

"Oh oke."

Gue beranjak masuk ke dalam dan mandi, gue mandi mah cuma 10 menitan paling, lagian ngapain juga mandi lama-lama yegak? Setelah mandi, gue pake kaos adidas warna putih, skinny jeans hitam, kardigan hitam dan sepatu putih adidas.

Baju santai aja cuy, lagian juga tadi gue liat baju kak Calum pake baju santai gitu, skinny jeans hitam, kaos hitam ditambah kemeja merah dan sepatu hitam.

Ganteng.

Eh, apaan sih?

Setelah selesai, gue menghampiri kak Calum yang lagi ngobrol sama bang Rizky, paling juga ngomongin bola yegak? Kalo engga juga paling ngomongin cewe, dasar cowo.

"Kuylah kak."

"Duh duh adik gue cantik amat, mau jalan ama cowo," ledek bang Rizky yang langsung gue tatap tajam.

"Yaudah Riz, gue duluan ya!" ucap kak Calum pada bang Rizky.

"Yoi."

"Kak, kita mau kemana sih?" tanya gue karena kayanya udah setengah jam kita di mobil tapi gak nyampe-nyampe juga.

"Dufan," jawab kak Calum singkat.

Kuat gue mah heeu.

Eh bentar deh, tadi dia bilang dufan ya kan? Ini kan weekend ya kan? Pasti bayarnya mahal ya kan? Duit gue gak cukup jir!

"Kak, uang saya gak cuk–"

"Gue yang bayar, selow aja Sal," potong kak Calum. "Lagian gue udah beli dua tiket VIP buat kita," lanjutnya.

Gue membelalakan mata gue terkejhood, sumpah ini kak Calum kayanya niat banget nraktir gue? Pertama, gue bukan siapa-siapanya dia, hanya sebatas adek kelas dan kedua, gue lagi gak ultah.

Terus, ini kak Calum kenapa pake acara traktiran segala sih?

"Sebenernya tiketnya sih punya kak Mali sama pacarnya, cuma mereka ada urusan mendadak dan tiketnya dikasih ke gue," ucap kak Calum.

Yeeuh gue kira dia beli sendiri.

Gue hanya mengangguk-anggukan kepala gue dan mengatakan 'oh'.

Setelah beberapa menit berada dalam mobil sambil gila-gilaan bareng kak Calum tadi, gue sama kak Calum abis karokean di dalem mobil tadi, udah kaya orang edan tau, sampe yang diluar mobil aja ngeliatin kita berdua.

Eh malah cerita, setelah beberapa menit di jalan, akhirnya gue sama kak Calum sampe juga deh di Dufan. Pas sampe sana gue sama kak Calum masuk lewat gerbang VIP, dan banyak orang-orang yang ngeliat gue sama kak Calum dengan sinis.

Gue juga mungkin bakal gitu kalo gue jadi mereka, yaiyalah VIP mah seenak jidatnya naik wahana tanpa ngantri panas-panasan.

Tapi karena sekarang posisi gue yang ada di VIP, gue rasanya pengen banget dadah-dadah sama orang-orang yang liat kita berdua dengan sinis, jadi gini ya rasanya beli tiket VIP hmm.

Kakak Kelas • Hood ✔Kde žijí příběhy. Začni objevovat