Twenty Three : Anti Galau Galau Club

2.4K 170 7
                                    

Hellaw? Masih ada yang bangun??

___o0o___

«Author's PoV»

"HELLA BITCHES!! I'M FUCKING BACK!!!!"

Semua orang mendelik ngeri ke arah Salma karena ia sudah berteriak tidak jelas saat ia masuk ke dalam kelas.

"Heh gubluk, lo masih sehat kan jir?" tanya Finna sambil memegang jidat Salma yang langsung ditepis olehnya.

"Iyedah gue sehat, gue cuma mau berusaha bahagia aja," jawab Salma sambil tersenyum tipis.

"EH SALMA GUE GAK MAU TAU LO HARUS CERITA!!!!!!!!!"

___o0o___

«Salma's PoV»

"Ya gitu deh ceritanya mah, tapi gue juga gak tau tuh si Maddie udah gak perawan gegara kak Calum atau bukan, yang jelas gue udah gak peduli."

Setelah selesai menceritakan kejadian kemarin, gue menghela nafas gue pelan karena akhirnya gue bisa cerita sama sahabat gue dan gue gak mendem itu sendirian.

Kalo kalian ngira gue gak nangis, kalian salah. Gue udah puas-puasin nangis tadi malem, bahkan gue nangis semaleman kali sampe pagi. Dan hari inu gue senyum lebar dan bahagia karena gue berusaha untuk nutupin kesedihan gue.

Gue gak boleh keliatan lemah di mata orang lain, walaupun sebenernya hati gue sesek banget gara-gara kejadian kemaren. Bisa-bisanya dia ninggalin gue demi nemenin si cabe-cabean? Gue heran sebenernya dia nembak gue karena beneran sayang atau cuma mau mainin gue doang?

Bang Rizky bilang sama gue. "Lo gak usah nangisin cowo kaya dia, itu cuma buang-buang waktu berharga lo. Lebih baik lo berdiri dengan tegak dan senyum yang lebar dan tunjukkin sama dia kalo lo merasa gak kehilangan cowo se brengsek dia." Bener-bener abang goals banget dah.

Well sometimes you just have to stand up with a smile on your face and pretend like there's nothing happened with you.

"Btw lo kenapa senyum-senyum mulu sih selama gue cerita Fin?" tanya gue sambil menatap Finna dengan heran.

"Lo suka ya sama kak Calum jadi lo seneng kalo si Salma putus?!" tanya Dyah gak nyelo yang langsung mendapat toyoran di kepalanya dari Finna.

"Ya kaga lah si gubluk, orang gue.." Finna menggantungkan kalimatnya yang membuat gue sama Dyah udah penasaran banget. "Gue sama kak Ashton jadian semalem."

"WHAT????!"

"Najisun lu baru bilang sekarang," cibir gue.

"Yee gue kan lagi seneng karena doi akhirnya peka juga, masa gue sempet-sempetnya bilang ke lo pada," jawabnya sambil terkekeh pelan.

"Finna!"

Kami semua menoleh ke arah kak Ashton yang tengah menghampiri kami bertiga dan diikuti oleh kak Luke, kak Michael dan.. SI ANJENG ITU ADA CALUM JEEENG.

Gue bener-bener ngerasa panik sedangkan Finna udah menatap gue dengan tatapan 'gue juga gak tau kenapa dia bisa ngintil kak Ash'. Yaiyalah ngintil orang sahabatnya geh yeeuh.

Kakak Kelas • Hood ✔Where stories live. Discover now