Prolog

320K 16.1K 99
                                    

Lorraine Arnauld, putri dari seorang konglomerat kaya. Ayahnya adalah seorang pebisnis sukses. Keluarga Arnauld menjadi salah satu pebisnis permata paling sukses di era ini. Dengan keberhasilan ayahnya, Lorraine atau yang lebih dikenal sebagai Lou telah hidup layaknya seorang tuan putri. Semua yang diinginkannya akan langsung diberikan.

Namun terdapat sebuah sisi berbeda dari sang putri, karena menjadi satu-satunya anak perempuan dari empat bersaudara, Lou tumbuh menjadi gadis yang tomboy. Dibalik wajah cantiknya, dia adalah seorang programmer dan hacker handal. Dia juga sangat menyukai seni beladiri. Sejak kecil Lou telah belajar beladiri dan berbagai senjata, membuatnya tumbuh menjadi gadis yang sedikit berbeda.

Bagi Lou, semuanya terasa sangat sempurna. Dia memiliki semuanya, keluarga yang sangat menyayanginya, rumah yang sangat nyaman, dan semua kebutuhan terpenuhi tanpa ada yang kurang satupun. Namun sesuatu yang sangat tidak diduga Lou terjadi, sebuah perjodohan.

Dia dijodohkan dengan seorang pemuda, pewaris dari perusahaan teknologi ternama. Dia adalah Sean Hilton, seorang pemuda misterius yang sama sekali belum pernah Lou temui. Semua orang berkata, dia adalah seorang pemuda yang sangat tampan, namun siapa peduli? Lou tak mau dijodohkan!

Dia tak mengenal pria itu sedikitpun. Dia hanya tahu dua patah kata yang menjadi namanya, tak pernah bertemu, tak pernah berbicara, bahkan tak tahu apa yang dia suka. Bagaimana mungkin bisa menikah?

Lou terus mencoba segala cara untuk membatalkan perjodohan mereka, namun semuanya sia-sia. Bukannya pejodohan itu dibatalkan, orang tua Lou malah mempercepat hari pernikahan, membuat Lou menjadi semakin panik. Semakin hari berlalu, semakin terjepit Lou. Sampai akhirnya, hari itu tiba.

Hari dimana dia menjadi istrinya, seseorang yang sama sekali tak dikenalnya.

--oOo--







Axelle Axa
01 Januari 2019

Really? We got married? [REVISI]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon