Pengumuman

7.1K 143 27
                                    

Halo semua. Maaf saya hilang lama banget. Bukan maksud menghilang, tapi saya lagi pulang kampung dan sinyal nya sangat luar biasa :")

Saya bisa nunggu 10 menitan cm mau buka cerita di wattpad, apalagi mau upload. Berhubung saya nggak sabar, ya nggak saya buka :v

Nah sudah beberapa bulan lamanya dan masih belum bisa keluar dr desa saya karena emak nggak ngizinin (darurat covid), saya putuskan untuk cari cara upload yang lain. Pas banget pihak NovelToon (adiknya MangaToon) menawarkan untuk upload cerita saya di NovelToon. Jd saya mulai cek dan ternyata sinyal saya sanggup buka NovelToon baik dr aplikasi maupun website (walaupun masih loading bentar).

Jd saya putuskan sampai saya kembali ke kota, saya akan upload di NovelToon. Kemarin saya udh upload sekitar 10 chapter dan insyaAllah akan dilanjut seperti sebelumnya upload setiap tanggal ganjil (1 chapter per upload, kecuali saya bahagia banget :v).

So, buat kalian yg mau baca silahkan buka NovelToon dan baca di sana dulu.

Terus untuk wattpad gimana? Ya untuk saat ini sama sekali nggak bisa up, saya bisa lumutan nunggu wattpad selesai loading.

Sedikit informasi untuk para pembaca, cover novel di NovelToon beda dengan di Wattpad, itu akan jadi cover RWGM yg bru. Tp lagi lagi saya masih blum bisa ubah yg d wattpad. Jd biarlah yg lama aja dulu.

 Jd biarlah yg lama aja dulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini cover barunya. Judulnya masih sama.

Rekomendasi Novel yang sangat bagus untukmu, Really? We Got Married?, di sini dapat lihat: http://h5.mangatoon.mobi/contents/detail?id=346027&_language=id&_app_id=2

Ini linknya. Tinggal copas kalo males nyari.

Soo, sekali lagi saya mau bilang, 'SAYA MINTA MAAF!' Bukan maksud 'menggantungkan' kalian :")

Bye semua. Jumpa di NovelToon yak :*

Ps. Kalo kalian nggak punya NovelToon, bisa buka dr chrome. Ketik aja dengan link yang saya kasih. Sedangkan untuk apk Mangatoon, seharusnya ada novelnya. Cm saya bingung dmn carinya. Saranny cb cari lewat chrome pake link d atas. Abis tu tambahin ceritanya dan buka dr Mangatoon. Sepertinya bs.

Sorry ya. Saya nggak bs balas komen satu2, jd edit pengumumannya aja

Really? We got married? [REVISI]Where stories live. Discover now