Pengumuman

4.9K 116 88
                                    

Heloo,

Yeah, saya mau kasih tahu kelanjutan RWGM yah. Pertama saya mau minta maaf yg sebesar-besarnya pada para pembaca yg sudah setia menunggu revisi RWGM (tapi nggak selesai-selesai). Mungkin setelah baca ini kalian mau nimpuk saya pake batu.

So, teman-teman yang budiman, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan RWGM di Wattpad. Cerita ini akan tetap ada di Wattpad, tapi cuma sampai chapter 5. Kenapa?

Karena saya memutuskan untuk mengikatkan RWGM sebagai novel kontrak di NovelToon (itupun kalo keterima ya. Belom saja ajukan soalny). Saya tahu beberapa mungkin kecewa karena saya berhenti up di Wattpad padahal belum selesai revisi. Ya maka dari itu saya minta maaf sekali lagi. RWGM yang sekarang ini nggak akan ada kalau tanpa kalian. Kalian sangat berarti bagi saya. Tapi maaf, saya sudah membulatkan keputusan.

So, saya datang dengan solusi bagi kalian, yang ingin membaca RWGM, tp terkendala tdk punya aplikasi Noveltoon atau Mangatoon.

Kalian bisa baca ceritanya melalui browser (chrome, mozila, opera mini, dll). Apa yang harus kalian lakukan? (Kalau kalian mau petunjuk lebih jelas, komen di sini, nanti saya buatkan).

Pertama kalian ke web mangatoon dl. Terus daftar, terus kalian bisa langsung cari RWGM di bagian pencarian. Setelah muncul kalian bisa langsung baca di sana.

Kalian tahu hebatnya Mangatoon sm NovelToon ini? Kalian bisa baca setiap episode RWGM secara gratis, nggak harus beli pake koin dll gt (novel kontrak bisa dibaca tanpa harus beli koin dll). Jd nggak ribet harus beli koin dl dll kalo mau baca.

Jadi sebenarnya saya pikir tdk terlalu masalah untuk membacanya (karena setiap hp pasti ada browsernya kan). Selain itu saya juga pastikan langsung dengan editor untuk memastikan kalian bisa baca tanpa perlu membayar per episode. Agar kalian tetap nyaman membacanya.

Oh ya, kalau baca dr apk mobile. Kalian bisa baca baik dr NovelToon maupun Mangatoon. RWGM ada dikedua apk ini kok.

So, saya sekali lagi minta maaf ya kalau kalian merasa kecewa dengan keputusan saya ini. Terima kasih karena selalu mendukung saya dan tulisan saya.

Ps: kalau baca di NovelToon atau MangaToon, jangan lupa like, vote, dan kasih rating bintang 5 ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ps: kalau baca di NovelToon atau MangaToon, jangan lupa like, vote, dan kasih rating bintang 5 ya. Sayang kalian semua, semoga tetap sehat 😁 Chapter 6-8 akan saya hapus setelah RWGM resmi jd novel kontrak di NovelToon.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 08, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Really? We got married? [REVISI]Where stories live. Discover now