Perkenalan

6K 147 6
                                    

Kenalin namaku Navika Ashlee. Kalian bisa panggil aku Vika. Aku keturunan Amerika dan menetap di indonesia bersama bibi dan pamanku karena orang tuaku berada di amerika untuk keperluan bisnis. Aku berusia 18 tahun dan baru saja lulus SMA tahun ini dan langsung mendaftar perkuliahan. Hari ini tepat dimana aku masuk dunia perkuliahan. Semoga hari ini menyenangkan!

Kenalin namaku Galang Antonio. Kalian bisa panggil aku Galang. Aku berusia 19 tahun. Hari ini aku masuk dunia perkuliahaan setelah cuti selama 2 tahun. Aku masuk kuliah dimana aku akan bertemu dengan mantan kekasihku yang sudah lebih dulu masuk dunia perkuliahan.

Kenalin namaku Luna Manuiz. Aku senior di kampus ini. Aku juga mantan dari seorang Galang Antonio. Aku memutuskan hubunganku dengannya karena kelakuannya yang sangat sulit di atur.

Kenalin Namaku David William. Aku merupakan mahasiswa baru di kampus ini. Aku menyukai seorang gadis bernama Vika. Awalnya aku bersahabat dengannya namun lama lama aku malah menyukainya.

Kenalin Namaku Citra Wilson. Aku merupakan sahabat dari Navika Ashlee dari sejak SMA. Kami selalu menghabiskan waktu bersama bahkan sampai sekarang.

Hay hay hay....

Ini ceritaku yang baru.. Sekarang aku buat 2 cerita sekaligus. Yang satu Vampire's Girl and I dan yang sekarang Heart Secret.

Nah.. Buat kalian para kathniel! Ayo dong baca ceritaku :v muehehehe 😂 kita bisa saling sharing bareng tentang kathniel hihihi :v

Untuk part ini sengaja buat perkenalan dulu biar kalian jadi penasaran sama ceritaku ini.

Dan jangan lupa tinggalin jejaknya di pojok kiri bawah ya gengs :v biar tambah semangat lagi ngeupload critanya XD

Salam Kathniel Lovers 🙏

Kiss jauh for all my readers💋

Heart Secret (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang