13

233 15 0
                                    


"Mau kemana nih jadinya?" tanya Adit waktu mereka menepi di tepian(?)

"Ke Alkid aja kuy" ajak Putri.

"Ih ngga level banget sih ke Alkid anjir" Irene, Vina dan Putri menatap horror si Adit. Ni anak minta di tampol beneran kayaknya.

Yang di tatap langsung nyengir tanpa dosa.

"Tapi ke Alkid mau ngapain juga ta?" tanya Irene.

"Ya jajan gitu, kalo ngga coba jalan di ringin siapa tahu bisa terus di kabulin permintaan kita"

"Dulu gue bisa. Tapi di tarik sama..-"

"Udah-udah ga usah flashback Rin. Entar mewek lagi" kata Putri memotong ucapan Irene karena tahu betul dengan siapa Irene pergi kesana.

"Irene mewek?!" tanya Adit ga percaya.

"Apalo?"

Si Adit ketawa bayangin si Irene mewek. Terus dia dapat ciuman, eh maksud nya tampolan di helm nya.

"Betewe kita belum tos lho Rin. Lainnya udah"

"Males gue tos sama lu"

"Males ni?" Si Adit udah rentangin tangan nya minta high five.

Irene pun akhirnya dengan ogah-ogahan mengangkat tangan nya hendak membalas tos an Adit tapi tangan si Adit malah mampir ke muka Irene dan ngusap kasar wajah Irene.

"Kena tipu lu" Adit ketawa puas banget karena berhasil ngerjain Irene.

"Bangsat lu!" Irene hendak menampol muka Adit juga, membalas perbuatan si bocel ini, tapi keduluan sama Adit yang nepuk tangan nya dan malah menggengam tangan Irene.

"Tos" Adit tersenyum sementara si Irene mendengus kesal.

"Gausah cemberut gitu makin jelek lu!"

"Tai lu!"

"Ehemm!" Irene dan Adit menoleh ke belakang mereka masing-masing. Vina sama si Putri yang duduk di kursi boncegan masing-masing udah kaya nyamuk.

"Nyamuk ehem"

"Nyamuk kenapa coba?" tanya Irene bingung.

"Kita kaya nemenin orang pacaran ya Vin" celetuk Putri.

"Iya nih ehem aduh tenggorokan gue gatel tiba-tiba"

"Pacaran dari hongkong"

"Lah tu tangan nya daritadi ga di lepas"

Kedua nya saling tatap dan langsung melepas tautan masing-masing.

"Ki-kita ke Amplaz aja yuk" ajak Adit mengalihkan pembicaraan.

"Anak laki kok sukanya ngemol anjir" Irene.

"Ya biar kan gue mau belanja"

"Gue ga bawa uang lebih njirr"

"Rakjel plis!"

"Udah ih ga jalan-jalan ni kita"

"Hehehe"

***


"OI DIMASSSS!!"

"Eh ay-" yang di panggil namanya langsung menutup mulutku waktu mau latah. Kan ga lucu latah di tempat rame kaya gini. Ya, Dimas lagi di angkringan deket sekolahan. Bareng sama geng nya. Angkringan ini emang kerap kali jadi tempat nongkrong siswa SMK Agung Persaja, basecamp lah bahasa gaul nya.

"Apaan weh?" tanya Dimas ke Raka, tersangka yang tadi ngagetin dia.

"Itu si Yohan manggil elu" kata Raka sambil nunjuk Yohan yang berdiri tak jauh dari tempat mereka duduk lesehan di tikar.

"Lah ganggu orang ngalamun aja"

"Apaan Han?" tanya Dimas agak keras biar orangnya kedengeran. Eh dia malah sibuk sama pacar nya kan tai udah manggil-manggil DImas nya di katjang in.

Idup gue nih di katjang in mulu kenapa dahhh -dimas.

"Eh Mas itu ada temen gue nama nya Raka" eh? Raka kan temen Dimas juga ngapain dia ngenalin?

"Ya terus? Kan gue udah-"

"Beda. Bukan Raka Dinarta. Tapi Abyarka Zevallio" lalu Yohan mendekatkan dirinya ke Dimas. Eh? Ngapain ni bocah?  "Dia ini mantan nya Irene" bisik Yohan lagi.

"BANGSAT!!!" mulut laknat Dimas minta di tampol. Tadi latah bisa di tahan ini malah sekarang misuh-misuh hadeh nih manusia bendera merah.

Semua orang terkejut termasuk cowok yang baru aja mereka bicarain itu. Mantan nya Irene.

"Weh Mas Raka udah lama ga kesini" Ini pacarnya si Yohan.

"Habis dari luar kota gue soal nya" kata nya sambil menyapa beberapa orang disana. Sepertinya banyak juga yang kenal sama dia. Tipe manusia social butterfly gitu.


Oke mari Dimas review singkat, ganteng juga ganteng dia. Dirinya sendiri maksud nya.

Tinggi juga tinggi dirinya.

Tapi.. Kenapa dia mantan nya Irene?!

Terbangsat emang dunia. Entah apa lagi rencana Tuhan buat masa depan.

"Gue balik buat Irene" Dimas hampir mati kesedak es kopi yang baru saja dia teguk gegara kata-kata yang dia dapat dari hasil nguping itu. Ga nguping juga sih kan tempatnya terbuka ye. Dimas cuma nyuruh si Raka sama Ares yang lagi mabar pada diem aja biar bisa denger percakapan tiga orang di depannya.


---

Okay ini makin ribet :)

[✔] Long Time To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang