Meet Up

2.3K 113 2
                                    

" Yaudah gapap...." omonganya terpotong ketika Aisyah melirik laki - laki yang tadi menubruknya itu sehingga membuat Aisyah dan  laki laki itu terbelalak kaget dan sambil menunjuk satu sama lain " hah Lo ! "

    Terjadi keheningan sesaat diantara mereka dan entah apa yang sedang memenuhi pemikiran mereka.

     Tiba - tiba Aisyah lari dan meninggalkan laki - laki yang sedang berdiri mematung
" Eh syah syah mau kemana? Tunggu dulu. Aku selama ini mencarimu " teriak lelaki itu.

    Lelaki itu mengejar Aisyah akan tetapi nihil ia tak dapat mengejar Aisyah dengan cepat dan ia kehilangan jejak Aisyah. Dengan lesu lelaki itu pergi ke kelasnya.

Author Pov

     Menurut kalian Siapakah laki - laki itu ? Kenapa dia kenal dengan Aisyah dan kenapa dia bilang kalo dia mencari Aisyah sejak lama ? Yaudh kembali lagi yaaa ke cerita.

Skip Taman Sekolah

     Berbeda dengan lelaki itu yang pergi ke kelasnya gadis mungil disebuah taman sedang menangis tersedu, Yaa dia adalah Aisyah

" Kenapa sih gue harus ketemu lagi sama lo Ri? Gue udah bersusah payah ngelupain lo, tapi sekarang lo malah datang lagi ke hidup gue tanpa permisi  hiks hiks " Ucap gadis ini dengan nada suara yang sangat parau.

    Setelah hampir 20 menit Aisyah menangis di taman, ia baru sadar akan niat utamanya yaitu keruangan Kepala sekolah. Dan iapun bergegas beranjak dari taman untuk mencari ruang Kepala Sekolah.

    Sudah lama Aisyah mencari ruang KepSek, akhirnya ia menemukan Ruangan Kepala Sekolah tersebut. Aisyah mengetuk pintu ruang kepsek tersebut dan meminta izin untuk masuk keruangan itu.

      Setelah mendapatkan izin masuk, Aisyah memperkenalkan diri kepada Bapak Kepala Sekolah yang ada dihadapan nya itu.

" Baik Pak saya Aisyah Aqillah Azhar, saya yang pindahan dari SMA ScreenHight Di Jakarta " Ucap Aisyah

" Ohya, Bapak memang sudah menunggu mu dari tadi. Kamu masuk ke kelas XII MIPA 2 ya. Mari skrang Bapak antar kamu ke kelas" Sahut pa Kepala Sekolah

Skip Kelas MIPA 2

    Suasana kelas sangat hening karena memang waktu itu kelas sedang mendapati guru yang lumayan Tegas. Tiba-tiba Bapak Kepala Sekolah masuk dengan membawa seorang gadis cantik ke kelas.

" Baik anak - anak kalian kedatangan teman baru. Dia merupakan pindahan dari SMA ScreenHight Jakarta. Bapak harap kalian dapat berteman dengan baik. Baik nak perkenalkan diri kamu " Titah Bapak kepsek kepada Aisyah

" Assalamu'alaikum Wr.Wb perkenalkan nama saya Aisyah Aqillah Azhar. Kalian bisa panggil saya Aisyah. Dan saya pindahan dari SMA ScreenHigt JAKARTA . Saya berharap dapat menjadi teman yang baik untuk kalian. Sekian "

" Aisyah cantik banget "

" Neng sini Sama babang ajaa "

" Boleh minta pin bbm nya ga syah?"

" Ih dasar cewe centil. Cantikan gue "

    Yaaa begitulah omongan dari siswa dan siswi ketika Aisyah sudah beres memperkenalkan dirinya

" Baik Aisyah kamu dapat duduk dibangku sana yang kosong dekat Rasyifa. Rasyifa coba acungkan tanganmu! " titah Ibu Guru kiler itu kepada Aisyah dan Rasyifa.

" Baik bu terima kasih " jawab Aisyah sambil melangkahkan kakinya menuju bangku yang sudah ditentukan oleh Ibu guru tadi

    Ketika Aisyah berjalan mendekati bangku Rasyifa tiba tiba ia melihat sosok laki laki yang sudah tak asing lagi baginya. Dia adalah laki- laki yang tadi menubruk Aisyah dan yang sudahn membuat Aisyah menangis tersedu.  Aisyah memalingkan wajahnya dan semakin mempercepat langkahnya agar laki - laki itu tak terlihat lagi oleh matanya

" kenapa dunia se sempit ini-, Aku sudah berusaha untuk melupakan semuanya. Tapi kenapa sekarang Engkau seolah - olah ingin aku mengingat semuanya tentang dia " batin Aisyah ...

Stay With MeWhere stories live. Discover now