viii

3.9K 574 75
                                    

Sehun memasuki gedung SM dengan tergesa. Ia aman karena tidak ada fans yang mengambil gambarnya saat ia mengunjungi gedung SM. Niatnya, ia ingin bertemu dengan Yoona dan membuat mood wanitanya itu membaik. Tetapi na'as, karena saat ia berjalan dengan tergesa-gesa dan menyelinap seperti seorang mata-mata atau seorang ninja, ia menabrak bahu bidang seseorang yang bukan lain adalah Siwon Super Junior dan disampingnya ada pria yang sudah ia anggap hyungnya, Donghae Super Junior.

"Eoh? Sehun-ah? Ada apa kemari? Kau terlihat terburu-buru," kata Siwon yang tahu bahwa pria yang menabraknya adalah Sehun EXO.

"A-aku-"

Dengan cepat Donghae memotong pembicaraan Sehun, "kau bodoh, Siwon-ah. Tentu dia ingin bertemu dengan Yoona."

Siwon tersenyum licik dan merangkul bahu bidang milik Sehun dan menggiring Sehun untuk keluar dari gedung SM dan berjalan ke arah SUM cafe. Sehun ingin membalikkan badan, namun disisi lainnya Donghae menutupi jalannya. Donghae paham apa yang direncanakan oleh Siwon dan ia dengan senang hati membantunya.

Siwon terkekeh pelan, "Tidak perlu terburu-buru, Sehun-ah. Yoona masih lama di dalam. Kita berbincang sebentar."

"Tapi-"

"Yoona sedang berbicara dengan Irene, urusan wanita. Dan kau sebagai pria harus mengikuti kami." Donghae mencoba menjelaskan bahwa Irene dan Yoona sedang berbicara dalam satu ruangan.

Jika kalian berpikir bahwa Irene sedang meminta Sehun dari Yoona, itu salah besar. Mereka hanya berpapasan dan sedang berbincang ringan. Namun, Sehun tetap khawatir. Ia khawatir jika Yoona disudutkan oleh Irene. Dia adalah wanita yang menyukai Sehun, dan perasaan itu masih ada sampai saat ini walau Irene sudah didekati oleh Suho. Tidak jarang jika mereka dalam satu program acara, Irene akan mencoba mendekati Sehun.

Dengan terpaksa, Sehun mengikuti apa yang sunbaenya inginkan. Mengikuti mereka ke SUM Cafe untuk makan siang bersama. Sehun tidak mengetahui bahwa Siwon dan Donghae mengundang Yoona turut serta makan siang dengan mereka, tetapi Yoona akan menyusul dan tidak tahu menahu tentang keikutsertaan kekasihnya. Karena memang pertemuan Sehun dengan Siwon dan Donghae tidak direncanakan.

Mereka bertiga berjalan beriringan. Terkadang Siwon berlawak receh dan Donghae yang tertawa. Sehun memilih diam, tidak mengerti apa yang mereka bicarakan dan memilih bermain dengan ponselnya. Sehun mengangkat kepala dari ponselnya saat mendengar rintihan seseorang yang bukan lain adalah seorang fans. Apakah Siwon mempunyai hobby menabrak seseorang yang melewatinya? Setelah Sehun, ia menabrak seorang fans. Entah mata hyungnya itu berada dimana.

"Maafkan aku. Apakah kau baik-baik saja?"

Fans itu hanya terperangah. Tidak jelas memang dia fans dari siapa, namun ia terperangan melihat ketiga pria tampan didepannya. Sehun, Siwon dan Donghae. Oh, jika fans itu harus mati sekarang, ia akan rela membuang nyawanya karena melihat ketiga pria yang menyerupai Dewa Eros.

Siwon yang salah tingkah ditatap setajam itu oleh wanita itu, bergegas meninggalkannya setelah membantunya berdiri dan mengucapkan maaf kembali. Sehun dan Donghae mengekori Siwon dari belakang. Sungguh, muka wanita itu sungguh aneh. Hanya menampilkan satu ekspresi, kekaguman. Tidak berbicara apapun, dan membuka lebar matanya seperti mata itu akan terlepas dari tempatnya.

Sesampainya di SUM cafe, Siwon memilih ruang VIP khusus untuk artis SM dan kemudian memilih menu makanan yang buku menunya sudah diberikan oleh salah seorang pelayan. Siwon membacakan menu yang akan ia pesan, disusul oleh Donghae dan Sehun. Siwon mengecheck ponselnya sebentar, lalu menambahkan dua pesanan kembali. Sehun mengerutkan alisnya. Untuk siapa dua pesanan itu?

Selang beberapa lama, makanan yang sudah dipesan belum datang, namun yang datang adalah dua wanita cantik. Yoona dan Irene. Yoona yang berpakaian seasalnya, hanya memakan celana hitam, jaket abu-abu dan topi hitam. Namun Irene terlihat rapih dengan memakai hot pants hitam dan kemeja putih yang pas untuk tubuhnya.

sailing ✔Where stories live. Discover now